TRANSLATE

Informasi Jadwal Event Komunitas Penghobi Hewan Ataupun Tanaman, Kini Tersedia Dalam "Genggaman"

Event adalah suatu kegiatan yang diselenggarakan pada waktu, tempat dan tujuan tertentu, dengan cara mendatangkan sejumlah peserta. Dikalangan penghobi hewan dan tanaman event adalah satu kegiatan yang tidak hanya menyenangkan tapi juga bermanfaat untuk menunjang kegemarannya. Namun karena informasinya tidak tersebarluas, banyak event yang menarik yang terlewatkan.

Untuk anda para penghobi kucing anggora, anjing husky, ikan cupang, burung love bird, kelinci anggora dan lain sebagainya, telah tersedia sebuah direktori berbagai jenis kegiatan dalam bentuk aplikasi, yang tersusun rapi sesuai tanggal.

Menggunakan platform android, aplikasi yang diberi nama "IFC Indonesia Farmers Community" ini dapat di-download tanpa biaya alias GRATIS, dan dapat diakses TANPA LOGIN.

Sangat bermanfaat untuk mempopulerkan berbagai jenis kegiatan kegiatan seperti: kontes, lomba, pameran, festival ataupun pelatihan, yang akan diselenggarakan oleh berbagai komunitas mulai dari petani, peternak, penghobi hewan dan tanaman hias.

Namun tidak terbatas pada Event saja, pengguna juga dapat meng-upload konten lain yang saling berhubungan yaitu:

  1. KOMUNITAS
  2. ILMU TERNAK
  3. ILMU TANI
  4. HOBI HEWAN & TANAMAN
  5. DOKUMENTASI KEGIATAN
  6. BURSA PRODUK & JASA

Konten pada menu-menu diatas, berisi foto, deskripsi singkat, serta link aktif menuju media daring yang menjadi sumbernya. Oleh sebab itu, dapat juga digunakan untuk meningkatkan visitor, viewer, follower ataupun subscriber pada akun yang anda kelola. Tunggu apa lagi, Silahkan download "IFC Indonesia Farmers Community" di Google Play, atau melalui link  https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ifcommunity

 

 

Usaha Peternakan Sapi Seperti Apakah Yang Harus Diurus Izinnya?

"Warga Mengeluh, Peternakan Sapi Tanpa Izin Dibiarkan Tetap Beroperasi", demikian judul sebuah berita yang dilansir oleh dejurnal.com, pada tanggal 07 Mei 2021. Peternakan tersebut terletak di Kampung Ciherang Rt 02 Rw 01 Desa Cikanyere, Kecamatan Sukaresmi, Cianjur. Menurut informasi yang diperoleh, peternakan tersebut memang tidak memiliki izin, dan keberadaannya tidak mendapatkan restu masyarakat sekitar. Baca selengkapnya...

Pernak Pernik Sapi Dijual

Sendok Bayi Gambar Sapi

Bahan plastik, Panjang 9 cm, Lebar 9 cm

Magnet Kulkas Sapi

Bahan plastik, Panjang 9 cm, Lebar 9 cm

Mug Sapi Biru

Bahan keramik, Tinggi 10, Diameter 8,5 cm

Patung Keramik Pasangan Sapi

Tinggi 13 cm, Panjang 5,5 cm, Lebar 3,5

Dispenser Sabun Cuci Tangan Boneka Sapi

Bahan Plastik, Panjang 13 cm, Lebar 8 cm, Tinggi 14 cm