Ir. Elizabeth Julia Juarini, M.Sc.

Ir. Elizabeth Julia Juarini, M.Sc.
06 Apr
2017

Memperoleh gelar sarjana Peternakan pada tahun 1976 di Institut Pertanian Bogor. Pendidikan S2 pada tahun 1982 jurusan Agricultural Science (behavioral phisiology) di The University of Adelaide, South Australia.

Jenjang fungsional Ajun Peneliti Madya diperoleh pada tahun 1999 dalam bidang penelitian Manajemen Peternakan. Sedangkan pertama kali menduduki jabatan fungsional Asisten Peneliti Muda pada tahun 1995 dengan bidang yang sama. Peneliti Madya diperoleh sejak tahun 2004.

Tokoh & Berita

Semua Tentang Sapi

  • Sapi Ayrshire Sapi Ayrshire
    "Meskipun termasuk jenis ternak sapi yang dapat menghasilkan susu, sapi perah ras Ayrshire ternyata lebih menguntungkan bila menjadi sapi potong."
  • Fungsi dan Tata Letak Kandang Sapi Potong Fungsi dan Tata Letak Kandang Sapi Potong
    "Anda masih termasuk pemula dalam usaha peternakan, terutama dalam peternakan sapi potong? Salah satu hal yang wajib Anda ketahui dalam beternak sapi adalah fungsi dan tata letak kandang sapi potong. Bila sudah mengetahuinya, langkah-langkah berikutnya dalam menjalankan usaha peternakan sapi menjadi lebih lancar."
  • Ternak Sapi Ini Menista Pertandingan Sepakbola ! Ternak Sapi Ini Menista Pertandingan Sepakbola !
    Dalam studi yang dilakukan oleh asosiasi pesepak bola profesional, FIFPro, ada banyak hal yang berpotensi mengganggu pertandingan sepakbola.

SEJARAH

ford model a truk pengangkut susu di indonesia 2

SEJARAH TRUK PENGANGKUT SUSU DI INDONESIA

Sejak awal didirikan, target market dari produk "Soesoe Tjap Bendera" memang cukup luas. Oleh sebab itu diperlukan kendaraan yang mampu memenuhi kebutuhan tersebut. Lantas jenis mobil apa yang menjadi pilihannya?. Simak disini...

KULINER

ANEKA PRODUK MAKANAN DAN MINUMAN

IMG 3165

KLIK DISINI

 

 

KOMUNITAS PETERNAK

PPSKI Meminta Kepada Presiden Yang Nanti Terpilih Untuk Membela Peternak Dalam Negeri

jokowi 1

Baca Selengkapnya...

 

Supaya untung besar, ternak saya diberi makan apa ya?

-------------------------

Dengan aplikasi ini, anda dapat mengetahui perkiraan laba harian usaha ternak secara mudah dan cepat, hanya dengan meng-input berat sapi, jenis kelamin, lama penggemukan, harga jual sapi, jenis pakan dan komposisinya.

Buktikan sendiri!

 

 Download DISINI