Sandiaga Uno Menjamin Harga Daging Sapi Tetap Stabil Pada Saat Lebaran

Sandiaga Uno Menjamin Harga Daging Sapi Tetap Stabil Pada Saat Lebaran
13 Jun
2018

Ia menegaskan bahwa perbedaan harga daging sapi disebabkan oleh perbedaan jenis daging dan jenis sapinya.

Antara satu tempat dengan tempat lain memang harganya berbeda karena jenis dagingnya juga lain. Bagiannya lain, jenis sapinya pun lain. Demikian yang dikatakan oleh Sandiaga Uno pada hari Rabu (13/6/2018).

Namun Sandi menjamin, harga daging sapi menjelang hari raya Idul Fitri tetap stabil. Berdasarkan hasil pantauannya kemarin, harga masih berkisar Rp120.000 di Pasar Senen.

Kenaikan harga yang terjadi di pasaran disebabkan oleh pedagang nakal yang menaikan harga, karena menurut para pedagang kenaikan ini hanya setahun sekali. Pada H+3 nanti Sandiaga akan memberikan pernyataan ke media tentang penanganan stabilitas harga pangan.

Sumber: tribunnews.com

Di tag dibawah

Artikel terkait

Semua Tentang Sapi

SEJARAH

ford model a truk pengangkut susu di indonesia 2

SEJARAH TRUK PENGANGKUT SUSU DI INDONESIA

Sejak awal didirikan, target market dari produk "Soesoe Tjap Bendera" memang cukup luas. Oleh sebab itu diperlukan kendaraan yang mampu memenuhi kebutuhan tersebut. Lantas jenis mobil apa yang menjadi pilihannya?. Simak disini...

KULINER

CARA MUDAH MEMBUAT BAKSO DAGING SAPI

Bahan-bahan:

  • 50 gr tepung sagu/kanji
  • 350 gr daging sapi
  • 4 siung bawang putih
  • 1/2 sdt merica
  • 100 cc air es
  • 3 sdt garam
  • 1 butir telur

Info lengkap klik DISINI

bakso jumbo mas bejo bogor

 

KOMUNITAS PETERNAK

pendiri ppski
 
Sekitar tahun 1970-an, peternak sapi perah di Jawa Barat mengalami kesulitan untuk  memasarkan produk susu sapi segarnya melalui koperasi ke Industri Pengolah Susu (IPS). Sebagian besar sapi segar yang tidak diterima oleh IPS, akhirnya harus dibuang.  Simak Perjuangan Komunitas Peternak tertua di Indonesia ini.
 

 

Supaya untung besar, ternak saya diberi makan apa ya?

-------------------------

Dengan aplikasi ini, anda dapat mengetahui perkiraan laba harian usaha ternak secara mudah dan cepat, hanya dengan meng-input berat sapi, jenis kelamin, lama penggemukan, harga jual sapi, jenis pakan dan komposisinya.

Buktikan sendiri!

 

 Download DISINI