Peluang Baru Bisnis Daging Sapi - Modal Kecil Untung Besar

Peluang Baru Bisnis Daging Sapi - Modal Kecil Untung Besar
11 Feb
2019

Permintaan Yang Sangat Besar Menciptakan Prospek Bisnis Menarik

Masyarakat Indonesia termasuk penyuka daging, utamanya adalah daging yang berasal dari hewan sapi. Itu sebabnya permintaan daging sapi di Indonesia sangatlah besar.

Sebagian kebutuhan tercukupi dari produk daging hasil potongan sapi didalam negeri.

Sedangkan untuk kekurangannya,  ditutup oleh daging sapi yang diimpor oleh pemerintah dari berbagai negara.

Kondisi tersebut diatas, menciptakan peluang bisnis yang sangat menarik bagi masyarakat yang ingin membuka usaha penjualan daging sapi.

Anda mungkin salah satu dari sekian banyak orang yang tertarik untuk berjualan daging sapi, akan tetapi masih ragu karena belum tau pasti bagaimana menjalankan bisnis ini dengan baik, benar dan menguntungkan bukan?

Pemikiran seperti itu sangatlah wajar, mengingat harga daging sapi yang relatif tidak stabil, banyaknya kompetitor, selera masyarakat yang beragam, serta pasar yang katanya telah jenuh.

Sejatinya, menjual daging sapi dengan cara konvensional memang ada banyak hal yang harus dipersiapkan dan dipelajari, antara lain:

  • Menyiapkan modal yang relatif cukup besar. Jika menjual daging sapi segar, anda harus menyiapkan dana minimal untuk membeli seekor sapi yang saat ini mencapai angka Rp15.000.000. Untuk pedagang daging beku eks impor harus membeli dalam jumlah besar agar mendapat harga terbaik.
  • Wajib mengetahui aneka ragam daging yang berasal dari sapi berbeda jenis dan kualitasnya, agar bisa mendapatkan keuntungan maksimal.
  • Mempelajari teknik memotong daging sapi agar sesuai dengan kebutuhan pasar, termasuk membuang dan membersihkan bagian daging sapi yang tidak dibutuhkan oleh konsumen.
  • Mengetahui cara tepat menjual daging sapi tersebut ke masyarakat. Salah satu contohnya adalah dengan menyewa tempat usaha di pasar, karena lebih mudah mendapatkan pembeli tanpa perlu melakukan promosi berlebihan.
  • Dan hal terakhir yang paling penting adalah harga produk yang bisa bersaing dengan penjual daging sapi lainnya.

 

Sebuah perusahaan pemasok Frozen Food yang merupakan pelopor market online di Bandung, menawarkan solusi bagi para calon pengusaha daging sapi dengan cara berbeda.

Dengan memanfaatkan teknologi sebagai platformnya. perusahaan yang dikelola oleh para pakar dibidangnya ini berhasil menyusun skema usaha yang sangat mudah dilakukan, oleh siapapun, kapanpun dan dimanapun mereka berada.

Para pebisnis yang menjalankannya akan memperoleh banyak sekali manfaat yang bisa dirasakan secara langsung ataupun tidak langsung, seperti penghematan biaya konsumsi bahan makanan pokok harian, keuntungan tanpa batas dari penjualan produk yang tergolong cepat laku serta berbagai rewards yang menambah pendapatan.

Bagi anda yang ingin mengetahui lebih jauh tentang pola bisnis yang akan dijalankan? Silahkan kontak via telpon 082119971127, atau klik website HALALBEEF.co.id - Halal Bisnis Halal Produk

Di tag dibawah

Artikel terkait

Tokoh & Berita

Semua Tentang Sapi

SEJARAH

ford model a truk pengangkut susu di indonesia 2

SEJARAH TRUK PENGANGKUT SUSU DI INDONESIA

Sejak awal didirikan, target market dari produk "Soesoe Tjap Bendera" memang cukup luas. Oleh sebab itu diperlukan kendaraan yang mampu memenuhi kebutuhan tersebut. Lantas jenis mobil apa yang menjadi pilihannya?. Simak disini...

KULINER

CARA MUDAH MEMBUAT BAKSO DAGING SAPI

Bahan-bahan:

  • 50 gr tepung sagu/kanji
  • 350 gr daging sapi
  • 4 siung bawang putih
  • 1/2 sdt merica
  • 100 cc air es
  • 3 sdt garam
  • 1 butir telur

Info lengkap klik DISINI

bakso jumbo mas bejo bogor

 

KOMUNITAS PETERNAK

pendiri ppski
 
Sekitar tahun 1970-an, peternak sapi perah di Jawa Barat mengalami kesulitan untuk  memasarkan produk susu sapi segarnya melalui koperasi ke Industri Pengolah Susu (IPS). Sebagian besar sapi segar yang tidak diterima oleh IPS, akhirnya harus dibuang.  Simak Perjuangan Komunitas Peternak tertua di Indonesia ini.
 

 

Supaya untung besar, ternak saya diberi makan apa ya?

-------------------------

Dengan aplikasi ini, anda dapat mengetahui perkiraan laba harian usaha ternak secara mudah dan cepat, hanya dengan meng-input berat sapi, jenis kelamin, lama penggemukan, harga jual sapi, jenis pakan dan komposisinya.

Buktikan sendiri!

 

 Download DISINI