Loading...

85 CL Wagyu Rp60.000* Per Kilogram

Lokasi: Cileungsi, Bogor

WA 0857 8178 7002

*Harga bisa berubah setiap saat

------------------

Istilah Wagyu pada dasarnya mengacu pada beberapa jenis ternak sapi yang pada awalnya dikembangkan di negeri Jepang. Kini,  Australia adalah negara yang paling banyak mengembangbiakan sapi jenis ini, Para peternak di Australia, sejak bertahun-tahun yang lalu sudah menyadari bahwa kondisi iklim Australia sangatlah tepat untuk memelihara dan mengembangbiakan sapi Wagyu.

Gen Wagyu pertama kali diperkenalkan di Australia pada tahun 1988. Sejak ini terdapat 300 peternak wagyu di Australia yang menyediakan perkawinan silang. Wagyu berasal dari kata dalam bahasa jepang yaitu  Wa (jepang) dan Gyu (ternak). Sehingga Wagyu diartikan sebagai Sapi Jepang. Daging sapi Wagyu memiliki ciri khas khusus yaitu mengandung marbling dalam jumlah tinggi, yang memberikan rasa juicy dan meleleh di mulut.

Marbling adalah guratan halus lemak putih di dalam daging yang memberi cita rasa lezat dan manis pada daging serta memberikan tekstur yang lunak pada daging. Marbling dalam daging terbentuk karena sapi diberi energi tinggi dari pakan biji-bijian.

Semakin banyak marbling semakin tinggi kelas daging tersebut. Marbling diukur dalam grade. Grade marbling di mulai dari 1 hingga 12. (liputan6.com)

Pipa Rokok Tanduk Kerbau Super Panjang Rp115.000

Pipa Rokok Tanduk Kerbau Super Panjang Rp115.000

Merokok menggunakan pipa memang terasa beda, karena dapat menyaring tembakau agar lebih ringan dihisap, mengurangi racun (nikotin), meningkatkan gengsi karena nilainya bisa sangat tinggi.

Baca selengkapnya...