Loading...

Babat Putih Rp 60.000* Per Kilogram

Frezeemart.id, Supliyer daging sapi lokal segar

  1. Babat putih Rp 60rb / kg
  2. Lidah sapi Rp 95 RB / kg
  3. Urat penis Rp 75 rb/ kg
  4. Buntut sapi Rp 110 / kg
  5. Otak sapi Rp 35 / satuan

Info 085782668284

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

-----------

Babat adalah sebutan untuk jeroan sapi bagian lambung atau perut, jika diolah menjadi makanan memiliki cita rasa khas yang disukai banyak orang. Ada beberapa jenis babat yang dijual di pasar, masing-masing memiliki tekstur dan rasa yang berbeda, antara lain:

 

  • Babat RumenBabat rumen disebut juga sebagai babat handuk, karena teksturnya lembut dan halus seperti handuk. Babat rumen sangat cocok dimasak menjadi masakan berkuah misalnya sop atau soto.

 

  • Babat Retikulum; Babat ini disebut juga sebagai babat tawon karena bermotif seperti sarang tawon. Tekstur yang lebih keras, liat dan membutuhkan waktu cukup lama untuk pematangannya. Masakan yang bisa dibuat dari babat ini ada soto atau gulai.

 

  • Babat Omasum; Disebut juga sebagai babat buku karena bentuknya berlembar-lembar mirip buku. Beberapa pedagang di pasar memberi nama sebagai babat jarit. Dibandingkan jenis babat lainnya, babat jarit adalah jenis yang paling gurih, diolah dengan cara diungkep, digoreng atau dimasak berkuah seperti halnya soto dan gulai. (fimela.com)

--------------------------------

LOKASI PENJUALAN PRODUK

 

 iklan media tanam karya subur 2Media Tanam "KARYA SUBUR"

Rp15.000

 

pupuk organik sumber subur

Pupuk Organik "SUMBER SUBUR"

Rp20.000

 

sate maranggi duniasapi 1

Sate Maranggi

Rp35.000

--------------------------------

 

"Pil Sapi" Bukanlah Obat Untuk Sapi

Pil adalah suatu sediaan berbentuk bulat atau bulat telur, mengandung satu atau lebih bahan obat untuk pemakaian dalam. Salah satu contohnya adalah pil sapi. Namun Pil Sapi bukanlah nama sebenarnya, melainkan nama yang populer dikalangan penggunanya. Nama aslinya adalah pil Trihex atau THP, dengan nama generik atau istilah kimianya adalah Trihexyphenidyl. Baca Selengkapnya...

KOHE ++ Untuk Media Tanam Pupuk Rp10.000/Pack

Mikroba, memiliki banyak peran penting, termasuk untuk menyuburkan tanah dan menghasilkan tanaman yang berkualitas dan berkuantitas tinggi. Oleh sebab itu, sangat penting untuk menambah jumlah mikroba yang ada di dalam tanah. Mikroba atau mikroorganisme hidup yang dapat memberikan efek baik atau kesehatan pada organisme lain disebut sebagai probiotik.

Reza Abdul Jabbar, Peternak Sapi Perah Asal Indonesia Yang Sukses di Selandia Baru

Tak salah rasanya jika menilik pada ungkapan yang umum didengar di masyarakat bahwa ‘merantaulah untuk memperbaiki nasib’. Meski tak sedikit orang tak juga berhasil setelah merantau jauh dari kampung halaman, tetapi banyak pula orang yang menuai sukses besar setelah beranjak jauh dari tanah kelahirannya. Hal ini salah satunya dirasakan oleh Reza Abdul Jabbar, seorang peternak sapi perah di Selandia Baru, tetapi asal Indonesia. Read More...

Sebagai Hidangan, Lebih Baik Daging Sapi Atau Kambing?

Daging sapi dan daging kambing tergolong jenis daging merah yang bergizi tinggi. Berdasarkan…

Suka Jeroan Sapi? Kuliner Ini Pasti Favorit Anda

Lagi-lagi Jalan Suryakencana di Bogor, menghadirkan kuliner yang sangat menggoyang lidah. Setelah…

Fluktuasi Harga Daging Sapi, Siapa Yang Diuntungkan?

Kenaikan harga daging sapi ketika mendekati Lebaran menjadi fenomena yang terjadi setiap tahun di…

Siapa Menyangka Food Truck Berawal Dari Bisnis Sapi?

Yang dimaksud dengan Food Truck adalah sebuah konsep bisnis produk makanan ataupun minuman dengan…
  • Toko Duniasapi

    Berlokasi di seputaran wilayah Tajur di Kota Bogor, Toko Duniasapi menyediakan berbagai produk yang berhubungan dengan sapi, mulai dari kuliner, hingga pernak-pernik. Kami memiliki 20 tahun pengalaman menangani berbagai kegiatan peternakan khusus sapi (silahkan lihat liputannya di Tabloid KONTAN), oleh sebab itu hanya produk-produk pilihan yang ditawarkan disini, yaitu:

Pasundan Cow is Believed to Have More Advantages Compared to Other Kinds

Technical Implementing Unit from Bandung is developing the Bos Sundaicus or known as the original Pasundan cow in Jambuhala Village, Desa Celak, Gununghalu, West Bandung, West Java. Just like its name, this is the original livestock from West Java. What makes it different from others is this livestock is believed to have more advantages than other varieties. By doing the good nursery, it is hoped that this variety can become the superior kind.