Loading...

Gajih Rp7.000* Per Kilogram

Ready guys tetelan Gajih 7rb/kg angkut 1 ton.

Minat 081283175500

*Harga bisa berubah sewaktu-waktu
--------

Gajih atau lemak sapi/beef fat adalah bagian dari tubuh sapi yang berfungsi untuk memberi rasa gurih/juicy pada produk daging.Lemak sapi banyak digunakan sebagai minyak tumisan pada banyak masakan jepang, korea, dll. Contoh penggunaan lemak sapi juga dapat kita lihat di restoran jepang all you can eat seperti HANAMASA atau PAREGU sebagai minyak untuk memanggang daging.

Ternyata, lemak sapi juga dapat diolah menjadi sate. Kuliner sate identik dengan daging, namun di Kota Yogyakarta yang ditawarkan adalah sate gajih sapi. Berlokasi di Jalan Jambon, Tegalrejo, Kota Yogyakarta (depan obyek wisata SKE), Sate Gajih Sapi Dina sudah menjualnya lebih dari 3 tahun dan laku keras. Aroma dari lemak sapi yang sudah dibersihkan ini kemudian dimasak, diberi bumbu lalu dibakar, memang menggoda selera.

Warna gajih yang sudah disate berubah menjadi kehitaman bercampur dengan bumbu dan sate. Kedai ini tidak hanya menjual sate gajih saja namun ada daging sapi lainnya seperti cingur, babat, iso, hati, paru, limpa dan kuping. Dari semua menu tersebut, sate gajih adalah primadonanya.

Kedai ini buka mulai dari hari Senin sampai hari Sabtu, mulai jam 16.00, pada saat ramai tidak sampai 3 jam semua produk sudah habis terjual. Selain memang lezat, harganya juga terjangkau. Satu tusuk sate jeroan dan kuping sapi dihargai tiga ribu, untuk sate gajih hanya dua ribu per tusuk. (liputan6.com)

Pipa Rokok Tanduk Kerbau Super Panjang Rp115.000

Pipa Rokok Tanduk Kerbau Super Panjang Rp115.000

Merokok menggunakan pipa memang terasa beda, karena dapat menyaring tembakau agar lebih ringan dihisap, mengurangi racun (nikotin), meningkatkan gengsi karena nilainya bisa sangat tinggi.

Baca selengkapnya...