Loading...

Lemak Rp6.000* Per Kilogram

Bissmillah...

Juragan Dasap hadir kembali. Kita list yukk yg ready stocknya:

 Lamur (wajib 1 ton)  12.000 
 Tulang Sumsum (sisa stock 500 batang)  15.000
 Lemak (wajib 1 ton)    6.000
 Sasapan kulit (wajib diatas 100 Kg)  20.000
 Babat (wajib diatas 100 Kg)  25.000

 

Khusus lokal. Untuk import di tunggu yaa, WA 081283175500

*Harga bisa berubah setiap saat

------------------

Selama ini masyarakat sering mengenal donat sebagai hidangan manis yang biasanya dihias dengan gula bubuk, meises, atau bahkan cokelat leleh. Namun, kini justru banyak restoran yang menghidangkan donat dengan irisan daging di atasnya. Bahkan tak tanggung-tanggung, donat berlapis gula juga dijadikan sebagai roti hamburger yang diisi dengan irisan daging dan sayuran. 

Baru-baru ini, sebuah toko daging yang merangkap sebagai restoran menghadirkan menu terbaru berupa donat berlapis gula tabur. Memang terdengar cukup aneh jika mengetahuin restoran yang biasanya hanya menawarkan menu daging, kini menyajikan donat sebagai dessert. Dibanderol dengan harga US$ 2 atau sekitar Rp 25 ribuan, donat ini mungkin terlihat 'biasa', sama seperti donat gula pada umumnya. Namun, kamu pasti tak menduga jika donat ini dibuat dengan cara digoreng menggunakan lemak daging.

Adalah Ken Friedman dan April Bloomfield, pemilik toko dan restoran White Gold Butchers. Kedua butcher atau ahli pemotong daging ini adalah orang di balik ide 'gila' ini. Sebenarnya, donat gula ini adalah menu kedua yang diolah dengan cara di rendam di panasnya minyak berbahan dasar lemak daging. Sebelumnya, Ken dan April telah menyajikan kentang yang juga diolah dengan cara yang sama beberapa waktu lalu.

Menu ini pun langsung menarik minat pengunjung yang penasaran akan rasa dari donat ini. Hmmm... kira-kira seperti apa ya rasa donat gula ini? (kumparan.com)

promo gratisUntuk membantu memulihkan kondisi ekonomi akibat Pandemi COVID-19, kami akan mempromosikan semua jenis produk anda di website ini secara GRATIS! 

Caranya, kirimkan data lengkap seperti nama produk, info singkat, foto, harga, cara order (WA, bukalapak, shopee, tokopedia, dll berikut link-nya) kepada kami via WA ke 0811112227

 

"Karapan Sapi Brujul" Probolinggo: One of Cultural and Creative Industries of the City

What is Karapan Sapi Brujul Probolinggo? - Probolinggo is regency located on the east of East Java province. It has many kinds of tourism objects; the most popular is Mount Bromo. With its cultural tradition ceremony of Kasada by Tengger people around the mountain, Bromo has become the most attractive spot for tourists both local and abroad. Another Cultural and Creative Industries that also attracts people to come and visit Probolinggo is called Karapan sapi brujul. Read More...

tanduk kerbau

ALAT PIJAT KERIK TERAPI GUASA DARI TANDUK Rp21.000

Tanduk, sudah sejak lama digunakan cara untuk pengobatan tradisional Cina yang disebut gua sha. Gua artinya kerok atau gosok, sedangkan sha berarti kemerahan. Tidak main-main, terapi ini sudah dipraktekkan sejak 2.000 tahun silam. Bahkan dapat dikatakan Gua Sha adalah kerokan ala Cina.

Baca selengkapnya...