Loading...

Lemak Rp6.000* Per Kilogram

Bissmillah...

Juragan Dasap hadir kembali. Kita list yukk yg ready stocknya:

 Lamur (wajib 1 ton)  12.000 
 Tulang Sumsum (sisa stock 500 batang)  15.000
 Lemak (wajib 1 ton)    6.000
 Sasapan kulit (wajib diatas 100 Kg)  20.000
 Babat (wajib diatas 100 Kg)  25.000

 

Khusus lokal. Untuk import di tunggu yaa, WA 081283175500

*Harga bisa berubah setiap saat

------------------

Selama ini masyarakat sering mengenal donat sebagai hidangan manis yang biasanya dihias dengan gula bubuk, meises, atau bahkan cokelat leleh. Namun, kini justru banyak restoran yang menghidangkan donat dengan irisan daging di atasnya. Bahkan tak tanggung-tanggung, donat berlapis gula juga dijadikan sebagai roti hamburger yang diisi dengan irisan daging dan sayuran. 

Baru-baru ini, sebuah toko daging yang merangkap sebagai restoran menghadirkan menu terbaru berupa donat berlapis gula tabur. Memang terdengar cukup aneh jika mengetahuin restoran yang biasanya hanya menawarkan menu daging, kini menyajikan donat sebagai dessert. Dibanderol dengan harga US$ 2 atau sekitar Rp 25 ribuan, donat ini mungkin terlihat 'biasa', sama seperti donat gula pada umumnya. Namun, kamu pasti tak menduga jika donat ini dibuat dengan cara digoreng menggunakan lemak daging.

Adalah Ken Friedman dan April Bloomfield, pemilik toko dan restoran White Gold Butchers. Kedua butcher atau ahli pemotong daging ini adalah orang di balik ide 'gila' ini. Sebenarnya, donat gula ini adalah menu kedua yang diolah dengan cara di rendam di panasnya minyak berbahan dasar lemak daging. Sebelumnya, Ken dan April telah menyajikan kentang yang juga diolah dengan cara yang sama beberapa waktu lalu.

Menu ini pun langsung menarik minat pengunjung yang penasaran akan rasa dari donat ini. Hmmm... kira-kira seperti apa ya rasa donat gula ini? (kumparan.com)

JUAL CEPAT

Tanah di Jalan Raya Puncak, Rp5 Juta Per Meter Persegi Read More...

Pipa Rokok Tanduk Kerbau Super Panjang Rp115.000

Pipa Rokok Tanduk Kerbau Super Panjang Rp115.000

Merokok menggunakan pipa memang terasa beda, karena dapat menyaring tembakau agar lebih ringan dihisap, mengurangi racun (nikotin), meningkatkan gengsi karena nilainya bisa sangat tinggi.

Baca selengkapnya...