Loading...

Patty Beef Rp40.000* Per Pack (Isi 10)

Patty beef Sahara, Harga 40.000 per pack. Isi 10

Ambil minim 10 harga beda. Ambil mulai 50 harga beda

Lokasi Solo, Wa 082216021601

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

--------------

Patty (dibaca: petti), adalah daging giling yang dipipihkan dan dicetak, biasanya berbentuk bulat. Patty kemudian akan diolah, dibentuk, dimasak, dan disajikan sebaggai isi dari roti lapis atau sandwich yang disebut "burger", atau hamburger jika patty dibuat dari daging sapi.

Agar lebih awet, patty untuk membuat burger biasanya disimpan dulu dalam lemari es. Jika ingin diolah, patty harus dikeluarkan terlebih dahulu, namun tidak boleh didiamkan di luar lemari es dalam waktu lama, demikian dijelaskan oleh Jamie Schweid, Presiden dan CEO Schweid and Sons kepada CountryLiving.com. Apa alasannya?

  • Keamanan; Karena mengandung banyak udara, patty lebih cepat hangat sehingga lebih berisiko masuknya bakteri. Jadi jika patty belum diolah, jaga suhunya agar lebih rendah dari 4 derajat Celcius.
  • Stabilitas; Patty cepat meleleh dan berubah bentuk, untuk menjaga bentuknya diamkan dalam lemari es sampai siap diolah.
  • Steam; Patty dapat menyerap air pada suhu ruang yang dapat membuat patty jadi terlalu matang saat diolah. Oleh sebab itu, jika patty disimpan dalam kemasan, sebaiknya jang dibuka dulu sampai siap dimasak.

Perlakuan berbeda untuk patty buatan sendiri, yaitu dengan mempatkan patty di nampan yang diberi kertas roti (antilengket) dan tutup nampan dengan plastic wrap untuk memperlambat oksidasi. Ketika sudah waktunya untuk memindahkan, gunakan sebuah spatula kering untuk mengangkat patty secara perlahan dari kertas dan taruh ke pan atau grill.

(detik.com)

promo gratisUntuk membantu memulihkan kondisi ekonomi akibat Pandemi COVID-19, kami akan mempromosikan semua jenis produk anda di website ini secara GRATIS! 

Caranya, kirimkan data lengkap seperti nama produk, info singkat, foto, harga, cara order (WA, bukalapak, shopee, tokopedia, dll berikut link-nya) kepada kami via WA ke 0811112227

 

Apparently, Sausages in Indonesia Are Not From Beef

Sausage is certainly one of favorite foods in the world. It is produced in different countries under different names. As a result, people know different types of sausage, depending upon the ingredients, production process, taste, and casing. For instance, Italian people have Bologna sausage, French people have Lyon Sausage, and people of England know Berkshire, Lincolnshire, or Wiltshire sausage. The sausage is mostly named after the city or area, where it is made. Read More...

tanduk kerbau

ALAT PIJAT KERIK TERAPI GUASA DARI TANDUK Rp21.000

Tanduk, sudah sejak lama digunakan cara untuk pengobatan tradisional Cina yang disebut gua sha. Gua artinya kerok atau gosok, sedangkan sha berarti kemerahan. Tidak main-main, terapi ini sudah dipraktekkan sejak 2.000 tahun silam. Bahkan dapat dikatakan Gua Sha adalah kerokan ala Cina.

Baca selengkapnya...