Loading...

Pernak Pernik Sapi, Harga Mulai Dari Rp50.000

Pernak-pernik dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah 1) [a] aneka macam, aneka ragam, pancaragam, rupa-rupa, warna-warni; 2) [n] remeh temeh, tetek bengek. Ada banyak sekali ragam dan corak pernak pernik, salah satu diantaranya adalah yang  memiliki motif sapi. Wajahnya yang lucu dan menggemaskan, memang menarik perhatian banyak kalangan untuk mengoleksi pernak pernik dengan bermacam-macam bentuknya, antara lain:

 

1. BONEKA SAPI

Boneka adalah mainan yang sering disalahpahami seolah hanya untuk anak perempuan saja. Padahal untuk anak usia balita, baik anak perempuan maupun laki-laki bisa sama-sama mendapatkan manfaat saat bermain boneka. 

Boneka sapi ialah salah satu jenis boneka hewan yang cukup populer. Pola tutul-tutul hitam di badannya yang putih membuatnya sangat ikonik sehingga dapat menarik minat anak-anak.

Syaraf motorik anak akan terlatih saat berpura-pura menyuapkan makanan ke mulut sapi. Aktifitas makan juga jadi menyenangkan karena mereka punya boneka yang berperan sebagai teman yang menemani makannya.

Saat bermain dengan boneka sapi, anak-anak juga belajar untuk berimajinasi, menumbuhkan empati, juga belajar bertanggung jawab. Jika anda masih keberatan jika anak lelaki bermain boneka sapi, ingatlah bahwa kelak ia bisa menjadi orang dewasa yang memiliki profesi apa saja, seperti penyelamat lingkungan, dokter hewan, bahkan peternak sapi yang paling sukses di Indonesia. Siapa yang tahu?

 

2. MUG SAPI

Mug adalah sebuah tempat atau wadah yang umumnya digunakan untuk minuman hangat seperti teh, kopi, susu ataupun coklat panas. Namun pada saat ini, mug juga digunakan sebagai souvenir, hadiah, penghias atau dekorasi.

Bahan pembuat Mug ada banyak macamnya, yang paling populer adalah keramik dengan beragam bentuk desain ataupun coraknya. Hewan sapi adalah salah satu motif mug yang banyak dicari. Mug sapi sangat menarik untuk dikoleksi.

Keindahan mug sapi membuat banyak orang menggunakannya bukan hanya sebagai wadah untuk minum saja, tetapi juga untuk menghias rumah dengan memajangnya pada lemari atau rak display.

 

3. BINGKAI FOTO SAPI

Bingkai foto (bahasa Inggris: photos frame picture frame) atau yang lebih sering disebut sebagai Pigura, adalah sebuah tepi dekoratif yang dibuat untuk memasang, melindungi, dan memajang sebuah gambar, foto, atau lukisan.

Bentuk bingkai umumnya persegi, bulat atau persegi panjang. Material pembuatnya bisa dari kayu atau logam, dan kadang-kadang dilengkapi dengan kaca untuk melindungi bagian lukisan/gambar yang dipasang. Beberapa jenis bingkai ada yang dilapisi cat ataupun lapisan kulit sintetik.

Ada banyak tipe dan ukuran bingkai foto yang beredar di pasaran, mulai dari ukuran 2R sampai A10. Namun, variasi dan desain yang beragam mungkin jadi menyulitkan Anda menentukan pilihan, bukan? Coba pilih berdasarkan kriteria sebagai berikut:

 

  • Lokasi penempatan dan jenis foto; Tipe gantung atau wall hanging berukuran besar menimbulkan kesan seperti dekorasi utama dalam ruangan, sehingga cocok digunakan untuk memajang foto keluarga. Sedangkan bingkai meja atau kadang disebut tipe stand umumnya berukuran kecil, bisa diletakkan di mana saja, untuk memajang foto anak atau foto-foto favorit keluarga.

 

  • Jumlah foto yang akan dipajang; Bingkai yang tebal cocok untuk memajang satu foto saja, sedangkan yang tipis dan sederhana baik digunakan untuk memajang beberapa foto sekaligus.

 

  • Bahan penutup bingkai; Ada dua jenis bahan yaitu kaca dan akrilik. Kaca harganya lebih murah ketimbang akrilik. Bahan ini juga tahan goresan sehingga menjaga tampilan foto didalamnya selalu tampak jernih, namun kaca mudah pecah osehingga Anda harus berhati-hati saat membawa, memindahkan dan menempatkannya. Sebaiknya dijauhkan dari jangkauan anak-anak atau hewan peliharaan.

 

  • Desain atau corak bingkai; Apakah Anda termasuk orang yang suka berkreasi dengan hal-hal yang unik dan menarik? Jika ya, tentunya bingkai dengan motif atau corak hewan sapi yang lucu dan menggemaskan layak untuk Anda coba.

 

Demikian, sekilas informasi yang dapat kami sampaikan. Untuk anda yang yang ingin mengoleksi pernak pernak sapi, anda dapat membeli beberapa koleksi kami di TOKOPEDIA, dengan cara KLIK-> DUNIA SAPI

 

promo gratisUntuk membantu memulihkan kondisi ekonomi akibat Pandemi COVID-19, kami akan mempromosikan semua jenis produk anda di website ini secara GRATIS! 

Caranya, kirimkan data lengkap seperti nama produk, info singkat, foto, harga, cara order (WA, bukalapak, shopee, tokopedia, dll berikut link-nya) kepada kami via WA ke 0811112227

 

Sukaregang The Center of Leather Products in Garut West Java

Sukaregang, The Center of Leather Products in Garut West Java

West Java in Indonesia has many fun and fascinating things to explore. Well, it is not only Bandung with its multiple tourist spots. You should also try to go to other towns like Garut whether for touring or even shopping. Garut is known as a home for some typical foods like Dodol Garut. Meanwhile, there is a center of leather jackets that is famous enough for its quality and friendly prices; Sukaregang. Read More...

tanduk kerbau

ALAT PIJAT KERIK TERAPI GUASA DARI TANDUK Rp21.000

Tanduk, sudah sejak lama digunakan cara untuk pengobatan tradisional Cina yang disebut gua sha. Gua artinya kerok atau gosok, sedangkan sha berarti kemerahan. Tidak main-main, terapi ini sudah dipraktekkan sejak 2.000 tahun silam. Bahkan dapat dikatakan Gua Sha adalah kerokan ala Cina.

Baca selengkapnya...