Loading...

Siapa Menyangka Food Truck Berawal Dari Bisnis Sapi?

Yang dimaksud dengan Food Truck adalah sebuah konsep bisnis produk makanan ataupun minuman dengan menggunakan kendaraan besar yang sudah dimodifikasi. Bisnis kuliner menggunakan Food Truck dianggap paling tepat bagi pengusaha pemula yang hendak membuka restoran atau kafe, namun terbentur masalah modal.

Food Truck, memang bisa memangkas biaya, karena tidak perlu modal besar, hanya perlu bayar parkir atau retribusi (tidak perlu sewa lokasi), fleksibel (dapat ditempatkan dimana saja sesuai keramaian yang ada, seperti pada event – event atau bazaar makanan). Walaupun konsep bisnis ini di Indonesia baru dikenal beberapa tahun kebelakang. Food Truck memiliki sejarah yang sangat panjang. Baca selengkapnya...

KOMUNITAS PECINTA SAPI INDONESIA

Grup ini dibuat dengan tujuan utama untuk berdiskusi seputar dunia sapi, menggali permasalahan para pecinta sapi lalu menemukan solusinya bersama-sama.
  • Toko Duniasapi

    Berlokasi di seputaran wilayah Tajur di Kota Bogor, Toko Duniasapi menyediakan berbagai produk yang berhubungan dengan sapi, mulai dari kuliner, hingga pernak-pernik. Dengan 20 tahun pengalaman menangani berbagai kegiatan peternakan khusus sapi (silahkan lihat liputannya di Tabloid KONTAN), kami hanya menawarkan produk-produk pilihan yang berkualitas.

Fluktuasi Harga Daging Sapi, Siapa Yang Diuntungkan?

Kenaikan harga daging sapi ketika mendekati Lebaran menjadi fenomena yang terjadi setiap tahun di…

Sebagai Hidangan, Lebih Baik Daging Sapi Atau Kambing?

Daging sapi dan daging kambing tergolong jenis daging merah yang bergizi tinggi. Berdasarkan…