Loading...

Sepatu Safety Bahan Kulit Sapi Rp115.000 Per Pasang

Sepatu safety adalah salah satu jenis peralatan pelindung diri (APD), yang dibagian dalamnya terdapat sejenis besi pelindung dan memiliki beberapa fitur lainnya. Fitur tersebut sangat diperlukan oleh para pekerja di restoran, pabrik, pertambangan dan lain sebagainya,  untuk menunjang performanya. Oleh karena itu, banyak faktor  yang harus dipertimbangkan saat membeli dan memilih sepatu safety.

Pada jaman dahulu, sepatu safety bentuknya kaku, namun mengikuti perkembangan jaman, desain dari sepatu safety kini banyak yang keren dan trendy. Bahkan sepatu safety juga telah jadi bagian dari pola hidup kawula muda, seperti para mahasiswa pecinta alam.

Bagaimana cara memilih sepatu safety yang baik dan benar? Berikut ini ada beberapa tips untuk anda:

 

1. BAHAN YANG DIGUNAKAN

Hindari memilih sepatu safety dengan bahan yang keras, karena akan membuat kaki sakit dan gampang lecet. Pastikan dibuat dari bahan yang cukup tebal dan tahan terhadap gesekan, yaitu sepatu safety model semi boot yang tingginya lebih semata kaki.

Tujuannya agar dapat memberikan perlindungan ekstra dan dapat digunakan dalam waktu lama. Apabila sepatu safety tersebut digunakan untuk bekerja ditempat yang lembab, pilih yang menggunakan bahan plastik atau karet. 

Jangan pilih sepatu safety bahan kulit sintetis, selain tidak tahan lama juga kurang nyaman ketika digunakan. Untuk sepatu safety sebagai penunjang penampilan, bisa memilih bahan sepatu yang terbuat dari katun, namun tetap harus ada besi di bagian dalamnya.

 

2. PILIH YANG ADA BAHAN BESI DIBAGIAN DEPANNYA

Tujuannya agar dapat melindungi jari-jari kaki dari resiko cedera, disamping faktor kenyamanan ketika digunakan.

 

3. PERHATIKAN "EXPIRED DATE"-NYA

Sepatu safety juga memiliki masa pakai dan masa simpannya, umumnya berkisar 3 tahunan. Oleh sebab itu, ketika membeli, jangan lupa cek tanggal produksinya pada kotak sepatu maupun di dalam sepatu itu sendiri.

 

4. MEMILIH UKURAN SEPATU

Setiap jenis dan merk sepatu safety punya perbedaan dalam hal ukuran sepatu. Oleh sebab itu,  tanyakan kepada penjualnya apakah sepatu safety tersebut memakai ukuran lokal atau internasional.  Ukuran sepatu internasional akan lebih besar dari ukuran lokal.

 

5. CERMATI FITURNYA

Pilih sepatu safety yang fiturnya mendukung performa saat bekerja yaitu: anti paku, anti slip, steel toe cap, heel energy absorption, dan water resistant sole. Sepatu safety yang baik, sol sepatunya terbuat dari karet dan menggunakan kulit berkualitas.

 

Jika anda sedang mencari sepatu safety, Fitria Diah Wulansari menjual Sepatu Safety bahan kulit sapi asli dengan harga Rp115.000

Tersedia dalam dua warna Hitam & Coklat, jaminan uang kembali 100% kalau bukan kulit sapi asli.

Bahan : kulit sapi type jeruk tebal tidak kaku, sol bawah : karet / rubber tebal

Sepatu safety pendek bertali, ujung sepatu terdapat besi untuk melindungi kaki, bahan dari kulit sapi asli plus sol karet tidak licin dalam pemakaian. Dan sudah terjahit melingkar. Tersedia dalam warna hitam.

Untuk order, silahkan KLIK-> FITRIA DIAH WULANSARI

 

 

--------------------------------

LOKASI PENJUALAN PRODUK

 

 iklan media tanam karya subur 2Media Tanam "KARYA SUBUR"

Rp15.000

 

pupuk organik sumber subur

Pupuk Organik "SUMBER SUBUR"

Rp20.000

 

sate maranggi duniasapi 1

Sate Maranggi

Rp35.000

--------------------------------

 

"Pil Sapi" Bukanlah Obat Untuk Sapi

Pil adalah suatu sediaan berbentuk bulat atau bulat telur, mengandung satu atau lebih bahan obat untuk pemakaian dalam. Salah satu contohnya adalah pil sapi. Namun Pil Sapi bukanlah nama sebenarnya, melainkan nama yang populer dikalangan penggunanya. Nama aslinya adalah pil Trihex atau THP, dengan nama generik atau istilah kimianya adalah Trihexyphenidyl. Baca Selengkapnya...

KOHE ++ Untuk Media Tanam Pupuk Rp10.000/Pack

Mikroba, memiliki banyak peran penting, termasuk untuk menyuburkan tanah dan menghasilkan tanaman yang berkualitas dan berkuantitas tinggi. Oleh sebab itu, sangat penting untuk menambah jumlah mikroba yang ada di dalam tanah. Mikroba atau mikroorganisme hidup yang dapat memberikan efek baik atau kesehatan pada organisme lain disebut sebagai probiotik.

Teguh Boediyana, Tokoh Pembela Peternak Yang Mirip Sekali Dengan Bung Karno Penyambung Lidah Rakyat Indonesia

Siapa yang tidak mengenal Bung Karno penyambung lidah rakyat indonesia? Jika suatu saat anda bertemu dengan sosok berseragam lengkap mirip presiden pertama Republik Indonesia tersebut, dapat dipastikan bahwa beliau adalah Teguh Boediyana. Read More...

Sebagai Hidangan, Lebih Baik Daging Sapi Atau Kambing?

Daging sapi dan daging kambing tergolong jenis daging merah yang bergizi tinggi. Berdasarkan…

Suka Jeroan Sapi? Kuliner Ini Pasti Favorit Anda

Lagi-lagi Jalan Suryakencana di Bogor, menghadirkan kuliner yang sangat menggoyang lidah. Setelah…

Fluktuasi Harga Daging Sapi, Siapa Yang Diuntungkan?

Kenaikan harga daging sapi ketika mendekati Lebaran menjadi fenomena yang terjadi setiap tahun di…

Siapa Menyangka Food Truck Berawal Dari Bisnis Sapi?

Yang dimaksud dengan Food Truck adalah sebuah konsep bisnis produk makanan ataupun minuman dengan…
  • Toko Duniasapi

    Berlokasi di seputaran wilayah Tajur di Kota Bogor, Toko Duniasapi menyediakan berbagai produk yang berhubungan dengan sapi, mulai dari kuliner, hingga pernak-pernik. Kami memiliki 20 tahun pengalaman menangani berbagai kegiatan peternakan khusus sapi (silahkan lihat liputannya di Tabloid KONTAN), oleh sebab itu hanya produk-produk pilihan yang ditawarkan disini, yaitu:

Pasundan Cow is Believed to Have More Advantages Compared to Other Kinds

Technical Implementing Unit from Bandung is developing the Bos Sundaicus or known as the original Pasundan cow in Jambuhala Village, Desa Celak, Gununghalu, West Bandung, West Java. Just like its name, this is the original livestock from West Java. What makes it different from others is this livestock is believed to have more advantages than other varieties. By doing the good nursery, it is hoped that this variety can become the superior kind.