Loading...

Tenderloin ACM Rp79.000* Per Kilogram

Daftar harga jual produk ACM:

Tenderloin. 79000
Chucktender. 78000
Knk 77000
Sirloin. 77000
Topside. 76000
Silverside. 75000
Rump. 73000
Blade. 72000
Cubberoll. 70000
Slice. 70000
Lontong 69000
Bulpack. 68000

WA. 0895614534599

*Harga dapat berubah setiap saat

-----------------------

Penggemar steak pasti tak pernah asing dengan istilah sirloin dan tenderloin. Lalu apa bedanya sirloin dan tenderloin?

Tenderloin (disebut juga fillet atau fillet mignon, red.) adalah daging has dalam, sedangkan sirloin adalah daging has luar. Tenderloin terletak pada bagian tengah sapi, sementara sirloin terletak di bawah iga sapi dan bagian luar tenderloin. Daging tenderloin adalah bagian daging untuk steak yang paling mahal dibandingkan dengan daging lainnya. 

Sedangkan sirloin adalah daging yang sebenarnya merupakan bagian otot yang cukup sering digunakan sapi untuk bergerak. Sirloin biasanya diselimuti lapisan lemak, yang justru menghasilkan daging yang juicy (berair), gurih, dan empuk.

Jadi mana yang lebih enak, sirloin atau tenderloin? Penilaian ini bergantung pada selera dan kebutuhan masing-masing orang. Buat kamu yang ingin berdiet, steak tenderloin jadi pilihan pas karena mengandung lebih sedikit lemak, walaupun rasanya menjadi lebih mild. Tapi buat yang menyukai cita rasa lemak khas steak yang enak dan juicy, sirloin jadi pilihan yang tepat. (fimela.com)

 

 

iac cow

JADWAL BAKSOS BULAN INI

 

 

 

  • Probiotik HERYAKI, Obat Stres Para Peternak Sapi

    Sedang stres mengurus usaha ternak sapi, domba dan kambing? Anda bukan satu-satunya, ada banyak peternak mengalami hal yang sama. Rata-rata mengeluhkan semakin menipisnya keuntungan yang bisa diperoleh. Saat ini memang terjadi penurunan permintaan akan produk lokal, akibat kebijakan pemerintah yang memperbolehkan produk impor membanjiri pasar.

Apa Penyebab Sapi Mengamuk, Menangis Atau Berpura-pura Mati?

Stres adalah sebuah reaksi baik secara fisik maupun emosional (mental/psikis) apabila ada perubahan dari lingkungan yang mengharuskan untuk menyesuaikan diri. Stres adalah bagian alami dan penting dari kehidupan, tetapi apabila berat dan berlangsung lama dapat merusak kesehatan. Selain terjadi pada manusia, stres juga bisa dialami oleh hewan seperti sapi yang membuatnya mengamuk, menangis atau berpura-pura mati. Baca Selengkapnya...

--------------------------------

LOKASI PENJUALAN PRODUK

 

 iklan media tanam karya subur 2Media Tanam "KARYA SUBUR"

Rp15.000

 

pupuk organik sumber subur

Pupuk Organik "SUMBER SUBUR"

Rp20.000

 

sate maranggi duniasapi 1

Sate Maranggi

Rp35.000

--------------------------------

 

Reza Abdul Jabbar, Peternak Sapi Perah Asal Indonesia Yang Sukses di Selandia Baru

Tak salah rasanya jika menilik pada ungkapan yang umum didengar di masyarakat bahwa ‘merantaulah untuk memperbaiki nasib’. Meski tak sedikit orang tak juga berhasil setelah merantau jauh dari kampung halaman, tetapi banyak pula orang yang menuai sukses besar setelah beranjak jauh dari tanah kelahirannya. Hal ini salah satunya dirasakan oleh Reza Abdul Jabbar, seorang peternak sapi perah di Selandia Baru, tetapi asal Indonesia. Read More...

Sebagai Hidangan, Lebih Baik Daging Sapi Atau Kambing?

Daging sapi dan daging kambing tergolong jenis daging merah yang bergizi tinggi. Berdasarkan…

Fluktuasi Harga Daging Sapi, Siapa Yang Diuntungkan?

Kenaikan harga daging sapi ketika mendekati Lebaran menjadi fenomena yang terjadi setiap tahun di…

Suka Jeroan Sapi? Kuliner Ini Pasti Favorit Anda

Lagi-lagi Jalan Suryakencana di Bogor, menghadirkan kuliner yang sangat menggoyang lidah. Setelah…

Siapa Menyangka Food Truck Berawal Dari Bisnis Sapi?

Yang dimaksud dengan Food Truck adalah sebuah konsep bisnis produk makanan ataupun minuman dengan…

Australia Feels Threatened by The Model of Meat Selling Through Social Media in Indonesia

Nowadays, people can buy anything using social media such as Instagram to fulfill your needs without going to the store directly. You can buy anything including meat. However, this selling model can disturb the trade of Australian cattle traditionally. This worry is delivered right away by the entrepreneur who has the Australian cow trade, Jimmy Halim. Indonesian people prefer chicken which is freshly cut from the traditional market right away.