Loading...

Tanah Di Lokasi Strategis Yang Cocok Untuk Bisnis Rest Area Ini Harganya Hanya Rp5 Juta Per Meter!

Tempat istirahat atau Rest area di Puncak Bogor, kini menjadi telah menjadi lokasi bisnis yang sangat menggiurkan. Pada hari Sabtu dan Minggu atau saat libur akan selalu ramai. Para pengunjung rest area umumnya untuk beristirahat sejenak untuk melepaskan kelelahan dan kejenuhan, ke toilet, membeli oleh-oleh atau menunggu jadwal buka tutup yang diberlakukan pada hari Sabtu dan Minggu.

Oleh sebab itu, membangun dan mengelola rest area bisa menjadi peluang bisnis yang menguntungkan. Di lokasi yang sudah anda miliki, bisa dibangun kios-kios untuk disewakan. Apa keunggulan dari investasi kios?

  • Pertama, demand (permintaan) terhadap kios memang cukup tinggi, utamanya di kawasan Puncak Bogor yang selalu ramai saat akhir pekan dan libur panjang.
  • Kedua, jangka waktu penyewaan. Jika seorang penyewa kios atau toko sudah merasa nyaman dan menguntungkan saat berjualan di sebuah lokasi, maka akan terus memperpanjang sewa, bahkan membeli kios tersebut dari pemiliknya.
  • Ketiga, makin ramai lokasi kios, maka capital gain kios juga akan makin tinggi. Artinya, biaya sewa akan semakin mahal, sehingga keuntunggan yang didapat oleh pengelola rest area akan semakin besar.

Keuntungan seperti yang disebutkan diatas bisa terjadi jika anda bisa memilih lokasi yang strategis. Lokasi merupakan salah satu faktor penting yang memengaruhi kesuksesan bisnis. Itulah sebabnya, saran tentang pemilihan lokasi strategis menjadi hal penting yang patut dipertimbangkan sebelum merintis bisnis.

Salah satu lokasi terbaik untuk berbisnis rest area terbaik terletak di Jl. Raya Puncak KM.79, Kopo 26, Cisarua, Bogor (silahkan dilihat melalui goggle map), dengan luas 4.020 meter.

Tanah dengan sertipikat hak milik ini bukan sekedar lahan kosong tanpa ijin, namun telah memiliki IMB sehingga memudahkan untuk merealisasikan ide anda membuat usaha Rest Area dengan menyewakan berbagai kios untuk usaha , antara lain:

 

  • Kios Kuliner; Semua orang pasti setuju jika bisnis kuliner memang potensial, baik makanan tradisional ataupun makanan cepat saji. Apa pun jenis makanannya, jika citarasanya memuaskan, dibuat dari bahan yang berkualitas serta harga yang masih terjangkau sudah pasti ramai pembeli.

 

  • Kafe Kekinian; Kemacetan panjang di kawasan Puncak Bogor, akan membuat orang lelah dan memutuskan untuk beristirahat di rest area. Kafe kekinian yang nyaman dengan ragam pilihan menu istimewa seperti berbagai olahan kopi dengan susu sapi segar, sosis bakar, aneka steak daging sapi, dan lain sebagainya 

 

  • Pijat Refleksi; Rasa lelah akan menyebabkan pengemudi kendaraan sulit berkonsentrasi. Tak mengherankan jika jasa pijat refleksi menjadi salah satu pilihan bisnis di rest area yang paling potensial. Selain tak membutuhkan modal terlalu besar, omset bisnis ini juga terbilang besar jika berlokasi di rest area. Anda harus mengutamakan kenyamanan dan kebersihan tempat pijat refleksi demi menunjang kenyamanan para pelanggan.

 

  • Bengkel Mobil; Bengkel mobil di rest area adalah solusi terbaik bagi mobil yang bermasalah di tengah perjalanan. Berbagai layanan perbaikan mobil yang ringan maupun berat sebaiknya tersedia di bengkel rest area. 

 

  • Pusat Penjualan Oleh-Oleh; Bisnis penjualan oleh-oleh di rest area sangat potensial, terutama ketika musim liburan. 

 

Tanah yang kami sebutkan diatas ditawarkan dengan harga Rp5 Juta Per Meter Peresegi. Jika anda tertarik dan butuh informasi lebih lengkap, silahkan menghubungi kami melalui whatsapp di nomer 0811112227 (Abriantoni)

 

 

promo gratisUntuk membantu memulihkan kondisi ekonomi akibat Pandemi COVID-19, kami akan mempromosikan semua jenis produk anda di website ini secara GRATIS! 

Caranya, kirimkan data lengkap seperti nama produk, info singkat, foto, harga, cara order (WA, bukalapak, shopee, tokopedia, dll berikut link-nya) kepada kami via WA ke 0811112227

 

Try Bone Carving to Complete Your Traveling in Bali

Try Bone Carving to Complete Your Traveling in Bali

Its natural beauty and unique culture make Bali become one of the most famous and popular tourist destinations in the world. This island of gods is always crowded with visitors and tourists all over the year. Besides its culture and nature, the arts also become one of the tourist attractions in Bali. From dances, paintings, sculptures, and carvings. For you who love carvings, you should try bone carvings when you are traveling to Bali, especially to Tampak Siring. Read More...

tanduk kerbau

ALAT PIJAT KERIK TERAPI GUASA DARI TANDUK Rp21.000

Tanduk, sudah sejak lama digunakan cara untuk pengobatan tradisional Cina yang disebut gua sha. Gua artinya kerok atau gosok, sedangkan sha berarti kemerahan. Tidak main-main, terapi ini sudah dipraktekkan sejak 2.000 tahun silam. Bahkan dapat dikatakan Gua Sha adalah kerokan ala Cina.

Baca selengkapnya...