Keberadaannya berawal ketika susu kental manis di bawah merek Friesche Vlag diimpor oleh Cooperatve Condensfabriek Friesland untuk dipasarkan disini. Cooperatve Condensfabriek Friesland kemudian berubah menjadi Royal Friesland Campina, pada tahun 1922. Sweetened Condensed Milk ini sejak awal memang direncanakan untuk dipasarkan dan dijual oleh mitra bisnisnya di Indonesia, dengan merk "Soesoe Tjap Bendera".
Kenaikan harga daging sapi ketika mendekati Lebaran menjadi fenomena yang terjadi setiap tahun di Indonesia. Daging sapi yang umumnya berada di kisaran Rp110 ribu sampai Rp120 ribu per kg naik menjadi Rp130 ribu hingga Rp150 ribu per kg. Di sisi lain, pemerintah ingin daging sapi dijual dengan harga yang stabil.
Lowongan kerja memang dibutuhkan oleh setiap anggota masyarakat, namun banyak orang memiliki impian tentang bisnis yang akan dijalankan. Ada yang terobsesi membuat usaha sendiri dari bawah dengan mendirikan startup. Namun, tidak sedikit yang ingin meneruskan usaha keluarga atau menjalin kerja sama dengan kerabat.
Halaman 1 dari 2