Peluang Baru Bisnis Daging Sapi - Modal Kecil Untung Besar

Permintaan Yang Sangat Besar Menciptakan Prospek Bisnis Menarik

Masyarakat Indonesia termasuk penyuka daging, utamanya adalah daging yang berasal dari hewan sapi. Itu sebabnya permintaan daging sapi di Indonesia sangatlah besar.

Sebagian kebutuhan tercukupi dari produk daging hasil potongan sapi didalam negeri.

Sedangkan untuk kekurangannya,  ditutup oleh daging sapi yang diimpor oleh pemerintah dari berbagai negara.

Kondisi tersebut diatas, menciptakan peluang bisnis yang sangat menarik bagi masyarakat yang ingin membuka usaha penjualan daging sapi.

Anda mungkin salah satu dari sekian banyak orang yang tertarik untuk berjualan daging sapi, akan tetapi masih ragu karena belum tau pasti bagaimana menjalankan bisnis ini dengan baik, benar dan menguntungkan bukan?

Pemikiran seperti itu sangatlah wajar, mengingat harga daging sapi yang relatif tidak stabil, banyaknya kompetitor, selera masyarakat yang beragam, serta pasar yang katanya telah jenuh.

Sejatinya, menjual daging sapi dengan cara konvensional memang ada banyak hal yang harus dipersiapkan dan dipelajari, antara lain:

  • Menyiapkan modal yang relatif cukup besar. Jika menjual daging sapi segar, anda harus menyiapkan dana minimal untuk membeli seekor sapi yang saat ini mencapai angka Rp15.000.000. Untuk pedagang daging beku eks impor harus membeli dalam jumlah besar agar mendapat harga terbaik.
  • Wajib mengetahui aneka ragam daging yang berasal dari sapi berbeda jenis dan kualitasnya, agar bisa mendapatkan keuntungan maksimal.
  • Mempelajari teknik memotong daging sapi agar sesuai dengan kebutuhan pasar, termasuk membuang dan membersihkan bagian daging sapi yang tidak dibutuhkan oleh konsumen.
  • Mengetahui cara tepat menjual daging sapi tersebut ke masyarakat. Salah satu contohnya adalah dengan menyewa tempat usaha di pasar, karena lebih mudah mendapatkan pembeli tanpa perlu melakukan promosi berlebihan.
  • Dan hal terakhir yang paling penting adalah harga produk yang bisa bersaing dengan penjual daging sapi lainnya.

 

Sebuah perusahaan pemasok Frozen Food yang merupakan pelopor market online di Bandung, menawarkan solusi bagi para calon pengusaha daging sapi dengan cara berbeda.

Dengan memanfaatkan teknologi sebagai platformnya. perusahaan yang dikelola oleh para pakar dibidangnya ini berhasil menyusun skema usaha yang sangat mudah dilakukan, oleh siapapun, kapanpun dan dimanapun mereka berada.

Para pebisnis yang menjalankannya akan memperoleh banyak sekali manfaat yang bisa dirasakan secara langsung ataupun tidak langsung, seperti penghematan biaya konsumsi bahan makanan pokok harian, keuntungan tanpa batas dari penjualan produk yang tergolong cepat laku serta berbagai rewards yang menambah pendapatan.

Bagi anda yang ingin mengetahui lebih jauh tentang pola bisnis yang akan dijalankan? Silahkan kontak via telpon 082119971127, atau klik website HALALBEEF.co.id - Halal Bisnis Halal Produk

Kumpulan Ilmu Pengetahuan & Teknologi Untuk Peternak Sapi

  • Kualitas Pakan Yang Diberikan, Menentukan Harga Pedet Jawa Ketika Dijual Kualitas Pakan Yang Diberikan, Menentukan Harga Pedet Jawa Ketika Dijual
    Pemberian makan dan minum pada anak sapi jawa adalah sesuatu yang sangat krusial. Salah memberi pakan, akan membuat pertumbuhannya terhambat, risiko kematian dan menurunnya harga pedet jawa ketika dijual. Untuk itulah, sejak pedet lahir di hari pertama manajemen pemberian pakan dan minum harus dipersiapkan dengan baik.
    Read more...
  • Tentang BALITNAK, Lembaga Riset Bidang Peternakan di Indonesia Tentang BALITNAK, Lembaga Riset Bidang Peternakan di Indonesia
    Balai Penelitian Peternakan atau biasa disingkat sebagai Balitnak, adalah sebuah lembaga riset yang bertugas untuk  mencari dan meningkatkan manfaat dari sumberdaya peternakan, menghasilkan dan mendiseminasi  inovasi teknologi, membangun jaringan kerjasama dan pertukaran informasi teknologi, serta meningkatkan kualitas sumberdaya manusia, sarana dan prasarana penunjang kegiatan penelitian peternakan.
    Read more...

Produk

Culture

marosok

"Marosok" Sumatera Barat: A Unique Transaction System in West Sumatra, Indonesia

What is Marosok Sumatera Barat? - A Special tradition in doing a transaction called marosok in West Sumatra is a unique way of transaction. The word marosok can be described as an activity of touching, feeling and holding something without seeing it but just trying to feel it using the brain and the feeling.

The tribe of Minangkabau is one of Indonesia’s ethnics which is famous for the ability of doing transaction. It is believed that they inherit the ability of their ancestors from the Melayu kingdoms where the people liked to trade. One of unique tradition is marosok Sumatera Barat, a technique of trading used in trading especially for the livestock such as cows or bulls.


Read More...

Tokoh