Loading...
iden

Diduga Menderita Kelainan Tulang Belakang, Sapi Ini Lahir Dan Bertahan Hidup Dengan Enam Kaki

Tak hanya manusia, hewan pun bisa menjadi selebritas di media. Seperti yang terjadi pada Lili, seekor sapi yang memiliki keistimewaan yang lain bila dibandingkan dengan sapi sejenis. Lili sangat terkenal karena menjadi topik pembahasan media-media di Swiss. Bukan karena kualitas ataupun kuantitas susu yang dihasilkan, melainkan pada bentuk fisiknya yang terjadi akibat kelainan tulang belakang.

Lili adalah ternak sapi yang memiliki kaki berjumlah enam buah. Saat ia dilahirkan, dokter yang menangani persalinannya memprediksi ia tidak akan bertahan hidup. Pemiliknya, Andres Knutti dari Weissenburg, juga mengkhawatirkan kelainan tulang belakang pada Lili yang mengkhawatirkan.

Pada kenyataannya, hingga kini Lili bisa hidup normal dan sehat. Ia tetap bisa bergabung dengan kawanannya, serta bermain di padang rumput saat musim panas tiba.

Kelainan pada Lili, menurut penelitian dokter hewan Auto Zardiashvili, kemungkinan terjadi  dikarenakan mutasi yang terjadi saat proses pembuahan.

Seharusnya akan terjadi kelahiran kembar, namun karena satu dan lain hal kemudian embrio tersebut bersatu. Dan maka terjadilah penyimpangan bentuk tubuh seperti Lili.

 

Sumber : sidomi.com

Apa Saja Bumbu Empal Gentong Dan Sebaiknya Menggunakan Jenis Daging Sapi Bagian Mana?

Jalan-jalan ke Cirebon, Jawa Barat, belum komplit jika tidak mencicipi kuliner kebanggaan kota ini, yaitu empal gentong. Daging sapi yang dimasak dalam gentong dengan bumbu menggunakan kayu bakar ini memang menggoda selera. Empal gentong sejatinya bukan masakan asli Cirebon. Menurut penuturan pemandu wisata Ajat Sudrajat kepada Okezone, empal gentong aslinya adalah masakan Timur Tengah yang ada di Cirebon sejak berabad-abad lalu.

Radang Paha, Penyakit Menular Pada Sapi Yang Menjadi Momok Para Peternak

Penyakit ini umumnya menyerang ternak sapi berusia muda pada bagian kaki hingga menderita kelumpuhan. Penyakit yang juga dikenal dengan nama Black Leg ini disebabkan oleh infeksi bakteri Clostridium chauvoei. Bakteri ini tergolong dalam jenis gram positif dan bersifat anaerob. Bakteri Cl.chauvoei dapat membentuk spora sehingga memiliki ketahanan terhadap pengaruh fisik maupun kimiawi.

Daftar Steak Daging Sapi Termahal di Dunia yang Harganya Bikin Geleng-Geleng Kepala

Bicara soal steak daging sapi, ada lho yang harganya bikin geleng-geleng kepala. Dijamin, dompet kalian langsung kempes jika membelinya. Berikut ini adalah beberapa steak termahal di dunia yang harganya bisa bikin bokek.

This Food Comes From Milk That is Processed Using Papaya Leaves

If you have a trip to the Province of South Sulawesi, Indonesia, do not forget to try Dangke, the original Indonesian cheese. Cheese has been an important food product for people of Indonesia. The most popular type of cheese comes from European countries, particularly Italia. However, the local cheese called dangke is produced in Enrekang Regency, South Sulawesi.