Promosikan Bisnismu Disini! Mudah Murah Dan Tepat Sasaran

Iklan penawaran barang atau jasa adalah salah satu strategi promosi yang sangat efektif menyasar target pasar secara luas dan cepat, untuk berbagai jenis produk bahkan termasuk hasil peternakan sapi berikut produk olahannya.

Untuk Anda yang saat ini membutuhkan media promosi yang tepat untuk menawarkan daging, susu, bibit sapi, sapi potong, sapi perah, sapi kurban dan produk olahan pangan seperti: sosis, kornet, yoghurt, keju serta kuliner, kini tersedia program promosi untuk keperluan tersebut, yang dirancang oleh duniasapi.com.

Bukan Sekedar Kesenangan, Beternak Sapi Harus Menguntungkan!, itulah tujuan awal pembuatan website duniasapi.com.  Oleh sebab itu, kontennya adalah semua hal tentang sapi.

Dikelola oleh Abrianto, mantan pembalap yang berbisnis sapi  yang juga pernah bekerja di perusahaaan peternakan sapi (PT Karya Anugerah Rumpin), rumah potong hewan (RPH Karawaci)  dan industri pengolahan daging sapi (PT Sumber Prima Anugerah Abadi), website ini sangat menarik dan informatif.

Namun sangat disayangkan, saat ini kondisi bisnis peternakan sapi sedang terpuruk. Untuk itu duniasapi.com mencoba membantu para pelaku usaha,  dengan meluncurkan program promosi hasil peternakan sapi dan produk olahan pangan yang selain mudah dilakukan, juga murah dan tepat sasaran. Semoga bermanfaat!

 

 

MUDAH

Cukup menggunakan  whatsapp, untuk  mengirimkan FOTO TEMPAT USAHA (peternakan, toko, kios, lapak) atau FOTO PRODUK (hewan ternak, daging, susu, atau olahan pangan) yang akan dipromosikan, berikut informasi selengkap-lengkapnya, ke 0811112227.

Lebih baik  (jika ada) disertakan juga link menuju platform market place yang telah digunakan sebelumnya (tokobagus, tokopedia, shoppe, bukalapak, dll),

Namun pada promosi ini, duniasapi.com tidak dapat melayani permintaan backlink menuju website lain. Jika membutuhkan layanan tersebut, silahkan menghubungi penyedia Jasa Backlink Dofollow Berkualitas.  

Sekedar masukan, semakin lengkap informasi tentang produk ditawarkan,  maka akan semakin mudah pula untuk menarik minat calon pembeli. Kami sarankan untuk menggunakan banner agar hasilnya lebih maksimal. Jika belum memiliki banner, silahkan menghubungi penyedia Jasa Pembuatan Banner Produk UKM Murah Dan Cepat.

 

 

MURAH

Hanya satu kali membayar sebesar Rp10.000 saja, iklan penawaran milik Anda akan tampil selamanya.

Pembayaran dapat dilakukan secara langsung menggunakan aplikasi Gopay,  atau via transfer ke Virtual Account Gopay Topup, di Bank BCA. Untuk nomer dan nama akun gopay, silahkan menghubungi 0811112227

Ada beberapa kategori iklan yang tersedia, yaitu:

  1. Iklan daging
  2. Iklan susu
  3. Iklan hewan hidup
  4. Iklan sapi kurban
  5. Iklan Kuliner
  6. Iklan pendukung usaha peternakan (pakan, peralatan, obat-obatan, vitamin, suplemen, dll)
  7. Iklan lainnya.

 

Iklan penawaran akan tampil bergantian satu per satu secara random, pada posisi dibawah artikel berdasarkan kategori yang sesuai dengan produk yang ditawarkan, agar pembaca lebih fokus pada kontennya.

 

MENGAPA IKLAN PENAWARAN SANGAT PENTING?

Dikutip dari laman jambiprov.go.id, iklan penawaran merupakan salah satu cara untuk menghadapi persaingan dengan kompetitor. Oleh sebab itu, iklan penawaran pada umumnya berisi pengetahuan tentang barang atau jasa, mulai dari keunggulan, fitur, manfaat serta ajakan untuk melakukan tindakan tertentu seperti pembelian atau ajakan untuk melakukan kerja sama.

 

 

MEDIA IKLAN PENAWARAN

Iklan penawaran dapat menggunakan berbagai jenis media yang tersedia seperti radio, televisi, surat kabar, atau website yang membutuhkan biaya untuk membayar penggunaan fasilitas pada media tersebut.

Jenis iklan penawaran juga bervariasi seperti bentuk gambar, poster, banner atau video interaktif tergantung pada media yang digunakan. Namun pihak pengiklan tetap memiliki kendali penuh atas isi atau konten iklan yang ingin disampaikan kepada target pasar.

 

 

CARA MEMBUAT IKLAN PENAWARAN

Berikut adalah beberapa langkah yang dapat dilakukan dalam membuat iklan penawaran:

 

 

1.Menentukan Tujuan Iklan

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah menentukan tujuan iklan tersebut, apakah untuk meningkatkan penjualan, mengenalkan produk baru, atau menarik konsumen untuk melakukan pembelian dalam waktu tertentu.

 

 

2.Menentukan Target Audience

Setelah menentukan tujuan iklan, selanjutnya adalah menentukan target audience atau target pasar yang akan dituju. Hal ini akan membantu untuk menentukan bahasa, gaya, dan platform yang tepat untuk mencapai target pasar tersebut.

 

 

3.Menentukan Penawaran

Langkah selanjutnya adalah menentukan penawaran atau promo yang akan diberikan kepada konsumen. Penawaran dapat berupa diskon, hadiah gratis, cashback, atau penawaran khusus lainnya.

 

 

4.Membuat Pesan yang Menarik

Pesan iklan harus dapat menarik perhatian target audience dan menyampaikan manfaat dari produk atau penawaran yang diberikan. Pesan iklan yang jelas dan mudah dipahami akan lebih efektif dalam menarik konsumen untuk melakukan pembelian.

 

 

5.Menentukan Media Iklan

Setelah pesan iklan dibuat, selanjutnya adalah menentukan media iklan yang akan digunakan, apakah melalui media sosial, website, televisi, radio, atau media iklan lainnya. Menentukan media yang tepat akan membantu dalam mencapai target audience dengan lebih efektif. 

 

 

6.Mengukur Keberhasilan Iklan

Terakhir, setelah iklan dipublikasikan, penting untuk melakukan pengukuran terhadap keberhasilan iklan tersebut. Hal ini dapat dilakukan dengan memantau penjualan atau respon dari konsumen terhadap iklan yang telah dipublikasikan. Pengukuran ini akan membantu dalam mengevaluasi efektivitas iklan dan menentukan langkah selanjutnya yang perlu dilakukan.

 

 

ASPEK YANG MEMPENGARUHI IKLAN PENAWARAN

Beberapa aspek yang dapat mempengaruhi keberhasilan iklan penawaran antara lain:

 

 

a.Target Audience atau Sasaran Pasar

Penting untuk memahami siapa target audience yang akan dituju dengan iklan penawaran, agar pesan yang disampaikan dapat lebih relevan dan menarik bagi mereka.

 

b.Manfaat Produk atau Jasa yang Ditawarkan

Iklan harus mampu memperjelas manfaat produk atau jasa yang ditawarkan, sehingga dapat memotivasi konsumen untuk membelinya.

 

c.Value Proposition

Iklan penawaran harus mampu menunjukkan keunggulan dan keunikan produk atau jasa yang ditawarkan dibandingkan dengan pesaing, sehingga konsumen merasa bahwa mereka akan mendapatkan nilai lebih dari membeli produk atau jasa tersebut.

 

d.Visual dan Desain

Visual dan desain yang menarik dapat membuat iklan penawaran lebih menonjol dan memikat perhatian konsumen.

 

e.Timing

Waktu peluncuran iklan penawaran harus tepat, misalnya saat musim liburan atau saat event tertentu yang dapat memotivasi konsumen untuk membeli produk atau jasa.

 

f.Efektifitas Media

Media dan metode promosi yang digunakan untuk menyampaikan iklan penawaran harus efektif dalam menjangkau target audience, seperti melalui media sosial, iklan di televisi atau radio, atau melalui email marketing.

 

 

KESIMPULAN

Dalam pembuatan iklan penawaran, terdapat beberapa aspek yang perlu diperhatikan seperti target audience, pesan yang ingin disampaikan, dan media yang digunakan. Selain itu, kreativitas dan inovasi juga menjadi faktor penting dalam menciptakan iklan yang dapat menarik perhatian konsumen dan memotivasi mereka untuk membeli produk atau jasa yang ditawarkan. Melalui penekanan pada keuntungan dan nilai tambah yang diberikan kepada konsumen, iklan penawaran dapat meningkatkan penjualan dan membantu perusahaan mencapai tujuan bisnisnya.

 

 

REFERENSI

  • Babin, B. J., & Harris, E. G. (2019). Advertising and promotion: An integrated marketing communications perspective. Nelson Education.
  • Belch, G. E., & Belch, M. A. (2021). Advertising and Promotion: An Integrated Marketing Communications Perspective. McGraw Hill.
  • Clow, K. E., & Baack, D. (2022). Integrated Advertising, Promotion, and Marketing Communications. Pearson.
  • Moriarty, S., Mitchell, N., & Wells, W. (2019). Advertising and IMC: Principles and Practice. Pearson.
  • Okazaki, S. (2019). Advances in advertising research VIII: Challenges in an age of dis-engagement. Springer.
Dilihat 156 kali

SERBA SERBI DAGING SAPI

Cara Memasak Daging Has Dalam (Tenderloin) Untuk Memaksimalkan Cita Rasanya

Tips dan trik mengolah daging sapi kali ini mungkin akan sangat disukai dan ditunggu karena akan membahas mengenai tenderloin atau daging has dalam sapi. Daging jenis ini letaknya di bawah bagian rusuk dan tulang belakang yang memang jarang aktif bergerak dan digunakan oleh sapi. Karena itulah, daging ini sangat empuk, memiliki rasa lezat dan juicy. Baca selengkapnya...
  • 42

    Jual Daging Wagyu Rosu

    Siapa yang bisa menghindar dari empuk dan lumernya daging satu ini? Langsung dateng aja ke Meatline karena semua daging yang kamu inginkan ada disini

MANFAAT SUSU SAPI

Raja Subali, Susu Sapi Segar Berkhasiat Hasil Inovasi Warga Desa

Reka baru atau inovasi (bahasa Inggris: innovation) dapat diartikan sebagai proses dan/atau hasil pengembangan pemanfaatan/mobilisasipengetahuan, keterampilan (termasuk keterampilan teknologis) dan pengalaman untuk menciptakan atau memperbaiki produk (barang dan/atau jasa), proses, dan/atau sistem yang baru, yang memberikan nilai yang berarti atau secara signifikan (terutama ekonomi dan sosial). Baca selengkapnya...

JENIS SAPI & HARGA SAPI

Easy to Breed is the Superiority of Bali Cattle

Bali cattle are one of the Indonesia’s native cattle species. Despite a declining trend, it has quite large population in Indonesia. Indeed, Bali cattle have some advantages compared to the other species of cattle in Indonesia. Bali cattle are one of the Indonesia’s native cattle species. Despite a declining trend, it has quite large population in Indonesia. Indeed, Bali cattle have some advantages compared to the other species of cattle in Indonesia. Baca selengkapnya...