Loading...
iden

Inilah Manfaat Mandi Susu Dancow Bagi Kesehatan dan Kecantikan

Apakah anda pernah mendengar manfaat mandi susu Dancow?. Aktivitas ini seringkali dihubungkan dengan perawatan kecantikan yang seringkali dilakukan oleh para wanita. Biasanya, perawatan mandi susu ini ditemukan di beberapa klinik kecantikan, tapi siapa sangka anda juga bisa melakukan sendiri di rumah. Bagaimana caranya?

Caranya sangat mudah, anda hanya perlu mencampurkan satu cangkir susu bubuk Dancow ke dalam air hangat di dalam sebuah bath tub. Atau, anda juga bisa mencampur terlebih dahulu susu bubuk ke dalam sedikit air hangat agar mudah tercampur di bath tub. Jika anda mau, anda juga bisa menggunakan susu bubuk Dancow sebagai scrub untuk wajah dan tubuh dan menambahkan bahan ain seperti alpukat, madu, dan oatmeal.

Setelah anda menggunakan scrub dengan maksimal, maka anda bisa berendam di bathtub yang sudah berisi air susu selama sekitar 15-30 menit sembari menggosok-gosokkan tubuh anda dengan air susu. Kemudian, untuk membersihkan sisa susu yang menempel, bilaslah tubuh dengan menggunakan air dingin.

Untuk mendapatkan manfaat mandi susu Dancow yang maksimal untuk kulit, anda bisa melakukannya secara rutin selama 1-2 kali dalam satu minggu. Hal ini karena mandi susu memiliki sederet manfaat luar biasa untuk kulit dan kecantikan. Yang paling penting adalah, mandi susu yang dilakukan sendiri di rumah juga lebih terjangkau.

 

 

Apa saja Manfaat Mandi Susu Dancow?

Selain membuat kulit menjadi lembut, mandi susu juga bisa membuat anda merasa nyaman. Selain dua manfaat tersebut, manfaat lain dengan mandi susu secara teratur adalah sebagai berikut:

 

1. Membuat Proses Eksfoliasi Kulit Menjadi Maksimal

Eksfoliasi kulit seringkali dikenal memiliki rasa yang sakit. Namun, menggunakan susu justru akan membuat proses ini menjadi maksimal dan tak menyakitkan. Kandungan asam laktat pada susu dan protein akan membantu memudahkan proses regenerasi kulit.

 

2. Menjaga Elastisitas Kulit

Kulit dengan ciri kenyal dan lembab merupakan ciri kulit awet muda. Untuk menjaga kulit tetap elastism anda harus mendapatkan asupan Vitamin A yang cukup setiap hari. Selain dari makanan, asupan vitamin A ini juga bisa diperoleh dari susu dengan cara mandi susu. Dengan mandi susu secara teratur, maka kulit akan menjadi kenyal.

 

3. Menenangkan Tubuh dan Pikiran

Faktanya, mandi susu memang membuat tubuh dan pikiran menjadi lebih tenang. Anda bisa menambahkan beberapa bahan lain untuk membuat mandi susu menjadi lebih harum. Misalnya saja dengan menambahkan minyak almond dan aroma buah buahan.

 

4. Membuat Rambut menjadi Halus dan Lembut

Selain memberikan manfaat untuk kulit, mandi susu juga ternyata dapat memberikan manfaat pula untuk rambut. Untuk mendapatkan rambut yang halus dan lembut, sekalian basahkan tubuh ketika anda mandi susu. Susu akan membuat rambut menjadi lembut, mencegah rambut bercabang, dan rambut menjadi halus. Sebelum menggunakan shampoo, anda bisa menggunakan susu terlebih dahulu untuk keramas.

 

5. Membuat Kulit Cerah

Banyak dari anda yang pasti ingin mendapatkan kulit cerah bukan? Untuk ini, mandi susu merupakan salah satu cara yang bisa anda coba. Cara alami ini akan membuat kulit menjadi cerah karena memiliki fungsi eksfoliasi atau mengangkat sel sel kulit mati. Hal inilah yang akan membuat kulit anda menjadi lebih cerah. Lakukan rutinitas mandi susu ini dengan teratur agar anda memperoleh manfaat kulit cerah secara lebih maksimal.

Sudah siapkah anda merasakan manfaat mandi susu Dancow di rumah?

Artikel terkait

--------------------------------

LOKASI PENJUALAN PRODUK

 

 iklan media tanam karya subur 2Media Tanam "KARYA SUBUR"

Rp15.000

 

pupuk organik sumber subur

Pupuk Organik "SUMBER SUBUR"

Rp20.000

 

sate maranggi duniasapi 1

Sate Maranggi

Rp35.000

--------------------------------

 

"Pil Sapi" Bukanlah Obat Untuk Sapi

Pil adalah suatu sediaan berbentuk bulat atau bulat telur, mengandung satu atau lebih bahan obat untuk pemakaian dalam. Salah satu contohnya adalah pil sapi. Namun Pil Sapi bukanlah nama sebenarnya, melainkan nama yang populer dikalangan penggunanya. Nama aslinya adalah pil Trihex atau THP, dengan nama generik atau istilah kimianya adalah Trihexyphenidyl. Baca Selengkapnya...

KOHE ++ Untuk Media Tanam Pupuk Rp10.000/Pack

Mikroba, memiliki banyak peran penting, termasuk untuk menyuburkan tanah dan menghasilkan tanaman yang berkualitas dan berkuantitas tinggi. Oleh sebab itu, sangat penting untuk menambah jumlah mikroba yang ada di dalam tanah. Mikroba atau mikroorganisme hidup yang dapat memberikan efek baik atau kesehatan pada organisme lain disebut sebagai probiotik.

Reza Abdul Jabbar, Peternak Sapi Perah Asal Indonesia Yang Sukses di Selandia Baru

Tak salah rasanya jika menilik pada ungkapan yang umum didengar di masyarakat bahwa ‘merantaulah untuk memperbaiki nasib’. Meski tak sedikit orang tak juga berhasil setelah merantau jauh dari kampung halaman, tetapi banyak pula orang yang menuai sukses besar setelah beranjak jauh dari tanah kelahirannya. Hal ini salah satunya dirasakan oleh Reza Abdul Jabbar, seorang peternak sapi perah di Selandia Baru, tetapi asal Indonesia. Read More...

Sebagai Hidangan, Lebih Baik Daging Sapi Atau Kambing?

Daging sapi dan daging kambing tergolong jenis daging merah yang bergizi tinggi. Berdasarkan…

Suka Jeroan Sapi? Kuliner Ini Pasti Favorit Anda

Lagi-lagi Jalan Suryakencana di Bogor, menghadirkan kuliner yang sangat menggoyang lidah. Setelah…

Fluktuasi Harga Daging Sapi, Siapa Yang Diuntungkan?

Kenaikan harga daging sapi ketika mendekati Lebaran menjadi fenomena yang terjadi setiap tahun di…

Siapa Menyangka Food Truck Berawal Dari Bisnis Sapi?

Yang dimaksud dengan Food Truck adalah sebuah konsep bisnis produk makanan ataupun minuman dengan…
  • Toko Duniasapi

    Berlokasi di seputaran wilayah Tajur di Kota Bogor, Toko Duniasapi menyediakan berbagai produk yang berhubungan dengan sapi, mulai dari kuliner, hingga pernak-pernik. Kami memiliki 20 tahun pengalaman menangani berbagai kegiatan peternakan khusus sapi (silahkan lihat liputannya di Tabloid KONTAN), oleh sebab itu hanya produk-produk pilihan yang ditawarkan disini, yaitu:

Pasundan Cow is Believed to Have More Advantages Compared to Other Kinds

Technical Implementing Unit from Bandung is developing the Bos Sundaicus or known as the original Pasundan cow in Jambuhala Village, Desa Celak, Gununghalu, West Bandung, West Java. Just like its name, this is the original livestock from West Java. What makes it different from others is this livestock is believed to have more advantages than other varieties. By doing the good nursery, it is hoped that this variety can become the superior kind.