Loading...
iden

Tips Kecantikan Wajah Putih Alami Dengan Masker Kefir

Masker Kefir, saat ini sedang booming karena konon kabarnya  merupakan salah satu tips kecantikan wajah putih alami. Masker kefir dibuat dari endapan fermentasi susu sapi atau susu kambing. Kandungan asam amino dan lactobacillus yang ada didalamnya ditengarai sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit.

Efeknya, kulit wajah menjadi putih dan bersih. Dengan cara ini pula wajah akan terhindar dari jerawat. Selain itu, kandungan asam amino yang ada dalam masker kefir akan membuat kulit tetap terhidrasi dengan baik sehingga kulit akan tetap lembab alami.

Master kefir juga mengandung alpha hydroxy acid (AHA) dalam bentuk asam laktat, yang dapat mengurangi penuaan dini seperti kerutan pada wajah serta dapat memperlambat proses penuaan.

Masker kefir memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan masker masker lainnya, yang kebanyakan dibuat dari bahan kimia. Masker kefir dibuat dari bahan alami  yang sangat baik untuk mengurangi iritasi pada kulit,  yang sering disebabkan oleh penggunaan kosmetik atau skincare yang biasanya terbuat dari bahan bahan kimia.

Apabila anda begitu menginginkan kulit yang bersih dan cerah, masker kefir terbukti lebih bermanfaat karena membantu melepaskan sel sel kulit mati pada wajah secara alami

Namun demikian, dari sejumlah tips kecantikan wajah putih alami, ada beberapa kasus dimana masker kefir ternyata juga memiliki efek samping, terutama bagi anda yang memiliki kulit sensitif. Efek yang sering terjadi berupa rasa gatal. Biasanya, rasa gatal ini akan timbul saat pertama kali anda mulai mencoba untuk menggunakan masker kefir pada wajah.

Beberapa orang juga terkadang mengalami bintik bintik merah yang timbul di kulit wajah mereka ketika pertama kali menggunakan masker kefir. Bintik Bintik merah ini terkadang juga disertai denga rasa gatal. Namun, apabila rasa gatal tersebut ternyata berlanjut semakin parah, ada baiknya jika anda mulai menghentikan pemakaian karena mungkin kulit anda tak cocok dengan penggunaan masker kefir ini.

Itulah beberapa tips kecantikan wajah putih alami menggunakan masker kefir. Selamat mencoba...

 

 

iac cow

JADWAL BAKSOS BULAN INI

 

 

 

  • Probiotik HERYAKI, Obat Stres Para Peternak Sapi

    Sedang stres mengurus usaha ternak sapi, domba dan kambing? Anda bukan satu-satunya, ada banyak peternak mengalami hal yang sama. Rata-rata mengeluhkan semakin menipisnya keuntungan yang bisa diperoleh. Saat ini memang terjadi penurunan permintaan akan produk lokal, akibat kebijakan pemerintah yang memperbolehkan produk impor membanjiri pasar.

Apa Penyebab Sapi Mengamuk, Menangis Atau Berpura-pura Mati?

Stres adalah sebuah reaksi baik secara fisik maupun emosional (mental/psikis) apabila ada perubahan dari lingkungan yang mengharuskan untuk menyesuaikan diri. Stres adalah bagian alami dan penting dari kehidupan, tetapi apabila berat dan berlangsung lama dapat merusak kesehatan. Selain terjadi pada manusia, stres juga bisa dialami oleh hewan seperti sapi yang membuatnya mengamuk, menangis atau berpura-pura mati. Baca Selengkapnya...

--------------------------------

LOKASI PENJUALAN PRODUK

 

 iklan media tanam karya subur 2Media Tanam "KARYA SUBUR"

Rp15.000

 

pupuk organik sumber subur

Pupuk Organik "SUMBER SUBUR"

Rp20.000

 

sate maranggi duniasapi 1

Sate Maranggi

Rp35.000

--------------------------------

 

bisnis ternak aziz gagap

Aziz Gagap: Bisnis Ternak Bisa Dijadikan Sumber Rezeki

Muhammad Azis atau dikenal luas dengan nama Azis Gagap, adalah pelawak dan pemeran Indonesia kelahiran lahir di Jakarta, 22 Desember 1973.Azis mengawali karier melawak melalui panggung lenong dari satu kelurahan ke kelurahan lain. Pada tahun 1999 ia mulai bekerja dengan Bagito dalam acara "Paviliun 21" di TVRI. Di acara inilah Azis berkenalan dengan Patrio yang nantinya bersama-sama dengan Sule, Andre Taulany, dan Nunung melawak dalam Opera Van Java pada tahun 2008. Read More...

Sebagai Hidangan, Lebih Baik Daging Sapi Atau Kambing?

Daging sapi dan daging kambing tergolong jenis daging merah yang bergizi tinggi. Berdasarkan…

Fluktuasi Harga Daging Sapi, Siapa Yang Diuntungkan?

Kenaikan harga daging sapi ketika mendekati Lebaran menjadi fenomena yang terjadi setiap tahun di…

Suka Jeroan Sapi? Kuliner Ini Pasti Favorit Anda

Lagi-lagi Jalan Suryakencana di Bogor, menghadirkan kuliner yang sangat menggoyang lidah. Setelah…

Siapa Menyangka Food Truck Berawal Dari Bisnis Sapi?

Yang dimaksud dengan Food Truck adalah sebuah konsep bisnis produk makanan ataupun minuman dengan…

Australia Feels Threatened by The Model of Meat Selling Through Social Media in Indonesia

Nowadays, people can buy anything using social media such as Instagram to fulfill your needs without going to the store directly. You can buy anything including meat. However, this selling model can disturb the trade of Australian cattle traditionally. This worry is delivered right away by the entrepreneur who has the Australian cow trade, Jimmy Halim. Indonesian people prefer chicken which is freshly cut from the traditional market right away.