Loading...
iden

Mari Menjaga Kebugaran Jasmani Dengan Mengkonsumsi Susu Sapi

Pastinya anda semua sudah tahu bukan jika didalam susu sapi ada banyak sekali manfaat dan khasiat yang tentunya sangat bermanfaat sekali dalam menjaga kesehatan serta kebugaran jasmani. Salah satu manfaat dari susu sapi ini ialah bisa mencegah terjadinya osteoporosis, melindungi kesehatan gigi, meningkatakan kinerja pada otak besar dan bisa menjadikan pembuluh darah lebih sehat.

Tak hanya itu saja, berdasarkan penelitian dan hasil uji coba susu sapi ternyata juga memberikan manfaat yang lebih lagi, berikut penjelasannya.

 

Menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani serta mencegah penyakit

Di dalam susu sapi murni terdapat kandungan vitamin A, tembaga dan juga zat besi sehingga dapat membantu melindungi kesehatan kulit. Kemudian, rutin mengkonsumsi susu sapi murnipun dapat menjadikan kulit terlihat lebih cerah. Disertai dengan kandungan yang terdapat didalam susu sapi sendiri, maka bisa membuat kulit anda lebih bersinar lagi.

Selain itu, menurut para ahli jika anda mengkonsumsi susu sebelum tidur maka bisa membuat istirahat atau tidur anda menjadi lebih nyaman dan nyenyak, kesehatan andapun bisa menjadi jauh lebih baik.

 

Susu bisa mengatasi insomnia!

Dengan meminum susu sapi hangat sebelum anda tidur saat malam hari ternyata dapat merileks-kan kembali semua sistem-sistem saraf anda. tak hanya itu saja dengan mengkonsumsi susu sapi maka otot-otot yang awalnya tegang bisa kembali rileks, mendatangkan rasa kantuk dan pada akhirnya anda bisa tertidur dengan pulas.

 

Susu bisa mempercepat pertumbuhan

Seperti yang sudah dijelaskan, susu ini dipenuhi dengan nutrisi yang sangat penting dalam menunjang pertumbuhan tulang, kuku, gigi dan rambut. apabila anda rutin mengkonsumsi susu sapi murni maka bisa membantu anda tumbuh kuat dan tinggi.

 

Tak semua susu bisa membuat anda gendut

Jangan takut mengkonsumsi susu sapi setiap hari untuk menjaga kebugaran jasmani, karena tak semua susu bisa membuat anda gemuk. Ada banyak sekali susu sapi yang beredar dan terjual dipasaran. Jangan salah membeli susu sapi, sebelum membelinya baca terlebih dahulu label kandungan nutrisi yang tertulis di kemasannya.

Untuk anda yang tidak ingin gemuk tapi ingin mengkonsumsi susu sapi untuk mendapatkan vitamin dan mineralnya, anda dapat mengkonsumsi susu sapi dengan kandungan lemak dan gula yang rendah.

 

Komposisi gizi susu sapi lengkap

Susu sapi adalah satu dari sekian banyaknya minuman yang didalamnya terdapat sumber gizi terlengkap yang sangat baik bagi tubuh anda. Susu sapi memiliki kandungan vitamin B12 dalam jumlah besar (kandungan vitamin b12 memiliki peran dalam pembentukkan sel darah merah), karbohidrat (untuk memaksimalkan energi), kalsium (memiliki peran dalam menguatkan gigi).

Kemudian magnesium (berperan dalam pembentukkan otot), fosfor (mengeluarkan serta menyimpan energi), protein (berguna sebagai proses penyembuhan serta pertumbuhan), kalium (berguna unuk mengkondisikan saraf tetap baik), zinc atau seng (guna meningkatkan sistem imun atau kekebalan tubuh), riboflavin (melindungi kesehatan kulit).

 

Manfaat dan khasiat yang disebutkan diatas merupakan sebagaian dari banyaknya manfaat penting yang diberikan oleh susu sapi murni. Jadi dengan mengkonsumsi susu sapi murni secara rutin, dapat menjaga kebugaran jasmani serta terhindar dari berbagai macam penyakit.

--------------------------------

LOKASI PENJUALAN PRODUK

 

 iklan media tanam karya subur 2Media Tanam "KARYA SUBUR"

Rp15.000

 

pupuk organik sumber subur

Pupuk Organik "SUMBER SUBUR"

Rp20.000

 

sate maranggi duniasapi 1

Sate Maranggi

Rp35.000

--------------------------------

 

"Pil Sapi" Bukanlah Obat Untuk Sapi

Pil adalah suatu sediaan berbentuk bulat atau bulat telur, mengandung satu atau lebih bahan obat untuk pemakaian dalam. Salah satu contohnya adalah pil sapi. Namun Pil Sapi bukanlah nama sebenarnya, melainkan nama yang populer dikalangan penggunanya. Nama aslinya adalah pil Trihex atau THP, dengan nama generik atau istilah kimianya adalah Trihexyphenidyl. Baca Selengkapnya...

KOHE ++ Untuk Media Tanam Pupuk Rp10.000/Pack

Mikroba, memiliki banyak peran penting, termasuk untuk menyuburkan tanah dan menghasilkan tanaman yang berkualitas dan berkuantitas tinggi. Oleh sebab itu, sangat penting untuk menambah jumlah mikroba yang ada di dalam tanah. Mikroba atau mikroorganisme hidup yang dapat memberikan efek baik atau kesehatan pada organisme lain disebut sebagai probiotik.
bisnis ternak aziz gagap

Aziz Gagap: Bisnis Ternak Bisa Dijadikan Sumber Rezeki

Muhammad Azis atau dikenal luas dengan nama Azis Gagap, adalah pelawak dan pemeran Indonesia kelahiran lahir di Jakarta, 22 Desember 1973.Azis mengawali karier melawak melalui panggung lenong dari satu kelurahan ke kelurahan lain. Pada tahun 1999 ia mulai bekerja dengan Bagito dalam acara "Paviliun 21" di TVRI. Di acara inilah Azis berkenalan dengan Patrio yang nantinya bersama-sama dengan Sule, Andre Taulany, dan Nunung melawak dalam Opera Van Java pada tahun 2008. Read More...

Sebagai Hidangan, Lebih Baik Daging Sapi Atau Kambing?

Daging sapi dan daging kambing tergolong jenis daging merah yang bergizi tinggi. Berdasarkan…

Suka Jeroan Sapi? Kuliner Ini Pasti Favorit Anda

Lagi-lagi Jalan Suryakencana di Bogor, menghadirkan kuliner yang sangat menggoyang lidah. Setelah…

Fluktuasi Harga Daging Sapi, Siapa Yang Diuntungkan?

Kenaikan harga daging sapi ketika mendekati Lebaran menjadi fenomena yang terjadi setiap tahun di…

Siapa Menyangka Food Truck Berawal Dari Bisnis Sapi?

Yang dimaksud dengan Food Truck adalah sebuah konsep bisnis produk makanan ataupun minuman dengan…
  • Toko Duniasapi

    Berlokasi di seputaran wilayah Tajur di Kota Bogor, Toko Duniasapi menyediakan berbagai produk yang berhubungan dengan sapi, mulai dari kuliner, hingga pernak-pernik. Kami memiliki 20 tahun pengalaman menangani berbagai kegiatan peternakan khusus sapi (silahkan lihat liputannya di Tabloid KONTAN), oleh sebab itu hanya produk-produk pilihan yang ditawarkan disini, yaitu:

Pasundan Cow is Believed to Have More Advantages Compared to Other Kinds

Technical Implementing Unit from Bandung is developing the Bos Sundaicus or known as the original Pasundan cow in Jambuhala Village, Desa Celak, Gununghalu, West Bandung, West Java. Just like its name, this is the original livestock from West Java. What makes it different from others is this livestock is believed to have more advantages than other varieties. By doing the good nursery, it is hoped that this variety can become the superior kind.