Loading...
iden

Cantik Alami dan Awet Muda Berkat Susu Sapi

Ternyata susu sapi murni tak hanya bisa bermanfaat untuk kesehatan tubuh saja, susu sapi murni juga bisa digunakan oleh para wanita agar cantik alami dan awet muda. Sejak jaman dahulu, susu sapi murni dipercaya sangat ampuh untuk mendapatkan penampilan cantik alami dan awet muda, utamanya dalam hal kelembutan dan kelembapan kulit.

Selain bisa memperbaiki warna kulit dan membantu regenerasi kulit lama menjadi sel kulit baru, susu sapi murni juga memiliki manfaat lain untuk penampilan yang lebih cantik alami dan awet muda, seperti:

 

 

1. Sebagai penghilang bekas jerawat atau noda hitam

Di dalam susu sapi murni terdapat kandungan asam laktat yang berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati sehingga dapat memulihkan dan mencerahkan kulit. Susu sapi murni inipun dapat memberikan hidrasi kulit yang mana hal tersebut bisa menjadi pemicu timbulnya jerawat.

Cara menggunakan susu sapi murni sebagai penghilang noda hitam sanagtlah mudah, campurkan saja susu sapi murni ke dalam tepung gandum yang sudah ditambahkan minyak zaitun untuk menjaga kelembutan kulit. Kemudian oleskan masker tersebut pada malam hari dan bilas ketika anda bangun tidur di pagi hari.

 

 

2. Membantu proses pengelupasan kulit mati

Kandungan AHA atau hydroxyl acid pada susu sapi murni,  memiliki peran untuk membantu pengelupasan sel kulit mati atau eksfoliasi. AHA juga berfungsi ini mengurangi keriput, garis halus, dan tanda-tanda penuaan yang lainnya. Kemudian juga meningkatkan kadar kolagen, yang nantinya akan memberikan efek seperti elastis dan juga kenyal pada bagian leher dan area wajah. Artinya, wajah anda akan tampil lebih cantik alami dan awet muda.

 

 

3. Membersihkan kulit sensitif

Kulit yang bersifat sensitif umumnya sangat rentan akan bahan-bahan kimia. Mempunyai jenis kulit sensitif memerlukan kecermatan dan ketelitian dalam hal memilih produk yang akan digunakan. Untuk mengatasi hal ini cobalah untuk menggunakan susu sapi murni yang merupakan bahan alami yang tidak akan menimbulkan efek samping. Susu sapi murni merupakan cara yang paling efektif untuk menghilangkan minyak atau sebum dan juga sisa-sisa kotoran seperti debu yang menempel dan sisa make up.

 

 

Itulah 3 manfaat dan khasiat dari susu sapi murni untuk mendapatkan tampilan cantik alami dan awet muda.

Apakah Beternak Sapi Sumba Ongole Bisa Menghasilkan Uang?

Indonesia memiliki beberapa jenis sapi lokal yang biasa dimanfaatkan sebagai sapi potong ataupun sapi pekerja. Salah satu jenisnya yang populer adalah sapi Sumba Ongole (SO). Sapi yang termasuk jenis zebu atau berpunuk ini banyak dikembangbiakkan oleh usaha peternakan sapi di pulau Sumba, Nusa Tenggara Barat. Oleh karena itu, jenis sapi Ongole ini lebih dikenal dengan sebutan sapi Sumba Ongole.

Investasi Sapi Perah Jenis Apa Yang Paling Populer di Indonesia?

Investasi sapi perah banyak dilakukan oleh orang di Indonesia sejak dahulu kala. Namun, jika berbicara mengenai sapi perah, bisa dibilang bahwa tidak ada sapi lokal yang benar benar memiliki karakter sebagai sapi perah. Perkenalan masyarakat Indonesia terhdap sapi perah berawal pada abad 18, yaitu pada masa kolonial Belanda yang mendatangkan sapi perah jenis FH atau ‘Friesien Holstein’.

Qurbani For Hajj Business for Muslim Market: 5 Guides for Expanding Your Cattle Farming

A Large Number of the Muslim Market Will Upscale Your Cattle Business to a Higher Level. Every year all of Muslims in the world celebrate the Eid al Adha. It's the day when Muslims who can afford qurbani for hajj animal to sacrifice and give it to others. Only some kind of animals that allowed to be Qurbani. They are goats, sheep, cows, buffalos, bulls, or camels. This post will explain about the profitable business aspect of cattle farming for the big Muslims market.