Cantik Alami dan Awet Muda Berkat Susu Sapi

Ternyata susu sapi murni tak hanya bisa bermanfaat untuk kesehatan tubuh saja, susu sapi murni juga bisa digunakan oleh para wanita agar cantik alami dan awet muda. Sejak jaman dahulu, susu sapi murni dipercaya sangat ampuh untuk mendapatkan penampilan cantik alami dan awet muda, utamanya dalam hal kelembutan dan kelembapan kulit.

Selain bisa memperbaiki warna kulit dan membantu regenerasi kulit lama menjadi sel kulit baru, susu sapi murni juga memiliki manfaat lain untuk penampilan yang lebih cantik alami dan awet muda, seperti:

 

 

1. Sebagai penghilang bekas jerawat atau noda hitam

Di dalam susu sapi murni terdapat kandungan asam laktat yang berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati sehingga dapat memulihkan dan mencerahkan kulit. Susu sapi murni inipun dapat memberikan hidrasi kulit yang mana hal tersebut bisa menjadi pemicu timbulnya jerawat.

Cara menggunakan susu sapi murni sebagai penghilang noda hitam sanagtlah mudah, campurkan saja susu sapi murni ke dalam tepung gandum yang sudah ditambahkan minyak zaitun untuk menjaga kelembutan kulit. Kemudian oleskan masker tersebut pada malam hari dan bilas ketika anda bangun tidur di pagi hari.

 

 

2. Membantu proses pengelupasan kulit mati

Kandungan AHA atau hydroxyl acid pada susu sapi murni,  memiliki peran untuk membantu pengelupasan sel kulit mati atau eksfoliasi. AHA juga berfungsi ini mengurangi keriput, garis halus, dan tanda-tanda penuaan yang lainnya. Kemudian juga meningkatkan kadar kolagen, yang nantinya akan memberikan efek seperti elastis dan juga kenyal pada bagian leher dan area wajah. Artinya, wajah anda akan tampil lebih cantik alami dan awet muda.

 

 

3. Membersihkan kulit sensitif

Kulit yang bersifat sensitif umumnya sangat rentan akan bahan-bahan kimia. Mempunyai jenis kulit sensitif memerlukan kecermatan dan ketelitian dalam hal memilih produk yang akan digunakan. Untuk mengatasi hal ini cobalah untuk menggunakan susu sapi murni yang merupakan bahan alami yang tidak akan menimbulkan efek samping. Susu sapi murni merupakan cara yang paling efektif untuk menghilangkan minyak atau sebum dan juga sisa-sisa kotoran seperti debu yang menempel dan sisa make up.

 

 

Itulah 3 manfaat dan khasiat dari susu sapi murni untuk mendapatkan tampilan cantik alami dan awet muda.

Kumpulan Ilmu Pengetahuan & Teknologi Untuk Peternak Sapi

  • Kualitas Pakan Yang Diberikan, Menentukan Harga Pedet Jawa Ketika Dijual Kualitas Pakan Yang Diberikan, Menentukan Harga Pedet Jawa Ketika Dijual
    Pemberian makan dan minum pada anak sapi jawa adalah sesuatu yang sangat krusial. Salah memberi pakan, akan membuat pertumbuhannya terhambat, risiko kematian dan menurunnya harga pedet jawa ketika dijual. Untuk itulah, sejak pedet lahir di hari pertama manajemen pemberian pakan dan minum harus dipersiapkan dengan baik.
    Read more...
  • Tentang BALITNAK, Lembaga Riset Bidang Peternakan di Indonesia Tentang BALITNAK, Lembaga Riset Bidang Peternakan di Indonesia
    Balai Penelitian Peternakan atau biasa disingkat sebagai Balitnak, adalah sebuah lembaga riset yang bertugas untuk  mencari dan meningkatkan manfaat dari sumberdaya peternakan, menghasilkan dan mendiseminasi  inovasi teknologi, membangun jaringan kerjasama dan pertukaran informasi teknologi, serta meningkatkan kualitas sumberdaya manusia, sarana dan prasarana penunjang kegiatan penelitian peternakan.
    Read more...

Produk

Culture

marosok

"Marosok" Sumatera Barat: A Unique Transaction System in West Sumatra, Indonesia

What is Marosok Sumatera Barat? - A Special tradition in doing a transaction called marosok in West Sumatra is a unique way of transaction. The word marosok can be described as an activity of touching, feeling and holding something without seeing it but just trying to feel it using the brain and the feeling.

The tribe of Minangkabau is one of Indonesia’s ethnics which is famous for the ability of doing transaction. It is believed that they inherit the ability of their ancestors from the Melayu kingdoms where the people liked to trade. One of unique tradition is marosok Sumatera Barat, a technique of trading used in trading especially for the livestock such as cows or bulls.


Read More...

Tokoh