Loading...
idarzh-CNenhi

Cantik Alami dan Awet Muda Berkat Susu Sapi

Ternyata susu sapi murni tak hanya bisa bermanfaat untuk kesehatan tubuh saja, susu sapi murni juga bisa digunakan oleh para wanita agar cantik alami dan awet muda. Sejak jaman dahulu, susu sapi murni dipercaya sangat ampuh untuk mendapatkan penampilan cantik alami dan awet muda, utamanya dalam hal kelembutan dan kelembapan kulit.

Selain bisa memperbaiki warna kulit dan membantu regenerasi kulit lama menjadi sel kulit baru, susu sapi murni juga memiliki manfaat lain untuk penampilan yang lebih cantik alami dan awet muda, seperti:

 

 

1. Sebagai penghilang bekas jerawat atau noda hitam

Di dalam susu sapi murni terdapat kandungan asam laktat yang berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati sehingga dapat memulihkan dan mencerahkan kulit. Susu sapi murni inipun dapat memberikan hidrasi kulit yang mana hal tersebut bisa menjadi pemicu timbulnya jerawat.

Cara menggunakan susu sapi murni sebagai penghilang noda hitam sanagtlah mudah, campurkan saja susu sapi murni ke dalam tepung gandum yang sudah ditambahkan minyak zaitun untuk menjaga kelembutan kulit. Kemudian oleskan masker tersebut pada malam hari dan bilas ketika anda bangun tidur di pagi hari.

 

 

2. Membantu proses pengelupasan kulit mati

Kandungan AHA atau hydroxyl acid pada susu sapi murni,  memiliki peran untuk membantu pengelupasan sel kulit mati atau eksfoliasi. AHA juga berfungsi ini mengurangi keriput, garis halus, dan tanda-tanda penuaan yang lainnya. Kemudian juga meningkatkan kadar kolagen, yang nantinya akan memberikan efek seperti elastis dan juga kenyal pada bagian leher dan area wajah. Artinya, wajah anda akan tampil lebih cantik alami dan awet muda.

 

 

3. Membersihkan kulit sensitif

Kulit yang bersifat sensitif umumnya sangat rentan akan bahan-bahan kimia. Mempunyai jenis kulit sensitif memerlukan kecermatan dan ketelitian dalam hal memilih produk yang akan digunakan. Untuk mengatasi hal ini cobalah untuk menggunakan susu sapi murni yang merupakan bahan alami yang tidak akan menimbulkan efek samping. Susu sapi murni merupakan cara yang paling efektif untuk menghilangkan minyak atau sebum dan juga sisa-sisa kotoran seperti debu yang menempel dan sisa make up.

 

 

Itulah 3 manfaat dan khasiat dari susu sapi murni untuk mendapatkan tampilan cantik alami dan awet muda.

Artikel Yang Banyak Dicari

Cari Untung Maksimal Dari Usaha Ternak Sapi Dengan Membangun Kandang Ideal

Artikel kali ini akan membahas tentang model kandang sapi potong yang ideal bagi peternak sapi potong. Topik tentang perkandangan sapi potong selalu menarik untuk dibahas, karena sangat berpengaruh pada keberhasilan usaha peternakan Anda.

Tentang Pakan Ruminansia Untuk Sapi Perah Jantan, Apa Yang Paling Cocok?

Sapi perah jantan memiliki nafsu makan tinggi dan juga tumbuh dengan cepat dan lebih besar, oleh sebab itu jenis pakan ruminansia yang diberikan juga berbeda dengan sapi perah betina

Untung Besar Bagi Usaha Ternak Anda, Jika Bisa Mendapatkan Bibit Sapi Pada Umur Idealnya

Seperti kita ketahui, sapi potong adalah sapi yang secara khusus dipelihara untuk diambil daging beserta lemaknya. Lama penggemukan sapi ini umumnya memerlukan waktu 6 bulan dan sudah bisa diambil hasil dagingnya.

Kudis Adalah Jenis Penyakit Menular Pada Sapi, Ini Obatnya!

Pernahkah Anda melihat sapi yang menggosok-gosokkan tubuhnya ke kandang seperti sedang menggaruk-garuk bagian tubuh yang gatal? Atau bahkan menggigiti bagian-bagian tertentu pada tubuhnya? Apabila demikian, kemungkinan besar sapi tersebut sedang terserang kudis (scabies), yaitu jenis penyakit kulit menular yang disebabkan oleh hewan tungau.

Harga Sapi Perah Friesian Holstein Terkini

Sapi asli Belanda ini memang dikenal sebagai ternak sapi yang paling produktif karena mampu menghasilkan susu dalam jumlah banyak dibandingkan dengan sapi perah jenis lainnya. Itu sebabnya banyak orang mencari informasi mengenai harga sapi perah Friesian Holstein terkini.
  • Ngopi Bareng Peternak Sapi Indonesia 2019 Ngopi Bareng Peternak Sapi Indonesia 2019
    Tak terasa kita sudah di penghujung tahun 2019. Bagaimana, masih punya semangat untuk bisnis sapi? Atau sudah mengambil keputusan untuk beralih pada bidang usaha lain? Bagi yang sudah cukup lama menekuni bidang usaha ini, sepertinya sulit untuk meninggalkannya begitu saja. Bisnis sapi sudah seperti "way of life", alias jalan hidup, karena banyak sekali suka dan duka yang dialami yang menjadikan kita seperti sekarang ini.  
    Read more...