Loading...

Alat Pembuat Foam Susu Sapi (Milk Frother) Rp85.000*

Overview of Nian Nian Shun Gelas Kopi Espresso Latte Art Coffee Milk Frother Double Mesh 400ml - WZ0011

Gelas ini berguna untuk membuat forther atau buih pada susu yang digunakan untuk latte art pada kopi espresso. Gelas ini terbuat dari bahan stainless steel yang tebal sehingga tidak gampang penyot dan awet digunakan dalam jangka waktu lama. Dengan dimensi 17.5 x 7.5 x 7.5 cm, gelas ini dapat menampung susu sebanyak 400ml. Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk:

Untuk order silahkan klik-> MASTERPACK

*Harga dapat berubah setiap saat

-------------------

Foam susu adalah campuran untuk membuat Kopi espresso-based pada umumnya. Cara membuatnya bisa manual atau dengan mesin. Menurut Joni Lima, co-founder dari Smoking Barrels Craft Coffee, cara membuat foam susu intinya adalah memasukkan udara ke dalam susu segar. Bisa menggunakan steam wand pada mesin espreso, dimana uap panas yang dihasilkan oleh tekanan tinggi pada mesin akan  mengocok susu sehingga jadi foam.

Cara lain dengan menggunakan milk frother, bisa juga menggunakan french press. Atau jika tidak memiliki alat, kocoklah secara manual dengan balloon whisk, atau shaker dan es batu. Jika sudah bisa membuat foam susu, silahkan mencoba cappuccino yaitu espreso dengan susu plus busa ekstra tebal. Minuman ini cocok untuk kamu yang suka kopi berbusa dan krim.

Lalu kamu juga bisa membuat macchiato, ini adalah espreso dengan sedikit busa susu yang membentuk noda putih. Silahkan menikmatinya di meja makan, di teras rumah sambil bekerja, serasa nongkrong di kafe.

("Cara Mudah Membuat Foam Susu Tanpa Mesin, Bahan untuk Kopi Kekinian" by kompas.com)

 

JUAL CEPAT

Tanah di Jalan Raya Puncak, Rp5 Juta Per Meter Persegi Read More...

tanduk kerbau

ALAT PIJAT KERIK TERAPI GUASA DARI TANDUK Rp21.000

Tanduk, sudah sejak lama digunakan cara untuk pengobatan tradisional Cina yang disebut gua sha. Gua artinya kerok atau gosok, sedangkan sha berarti kemerahan. Tidak main-main, terapi ini sudah dipraktekkan sejak 2.000 tahun silam. Bahkan dapat dikatakan Gua Sha adalah kerokan ala Cina.

Baca selengkapnya...