Loading...

Jual Tanah Di Cisarua Cocok Untuk Rest Area

Tempat istirahat atau Rest area di Puncak Bogor, kini menjadi telah menjadi lokasi bisnis yang sangat menggiurkan. Pada hari Sabtu dan Minggu atau saat libur akan selalu ramai. Para pengunjung rest area umumnya untuk beristirahat sejenak untuk melepaskan kelelahan dan kejenuhan, ke toilet, membeli oleh-oleh atau menunggu jadwal buka tutup yang diberlakukan pada hari Sabtu dan Minggu.

Oleh sebab itu, membangun dan mengelola rest area bisa menjadi peluang bisnis yang menguntungkan. Di lokasi yang sudah anda miliki, bisa dibangun kios-kios untuk disewakan. Apa keunggulan dari investasi kios?

  • Pertama, demand (permintaan) terhadap kios memang cukup tinggi, utamanya di kawasan Puncak Bogor yang selalu ramai saat akhir pekan dan libur panjang. 
  • Kedua, jangka waktu penyewaan. Jika seorang penyewa kios atau toko sudah merasa nyaman dan menguntungkan saat berjualan di sebuah lokasi, maka akan terus memperpanjang sewa, bahkan membeli kios tersebut dari pemiliknya.
  • Ketiga, makin ramai lokasi kios, maka capital gain kios juga akan makin tinggi. Artinya, biaya sewa akan semakin mahal, sehingga keuntunggan yang didapat oleh pengelola rest area akan semakin besar.

Keuntungan seperti yang disebutkan diatas bisa terjadi jika anda bisa memilih lokasi yang strategis. Lokasi merupakan salah satu faktor penting yang memengaruhi kesuksesan bisnis. Itulah sebabnya, saran tentang pemilihan lokasi strategis menjadi hal penting yang patut dipertimbangkan sebelum merintis bisnis.

Salah satu lokasi terbaik untuk berbisnis rest area terbaik terletak di Jl. Raya Puncak KM.79, Kopo 26, Cisarua, Bogor (panduan melalui goggle map), dengan luas 4.020 meter. Untuk situasi dan kondisinya dapat dilihat pada video dibawah artikel ini.

Tanah dengan sertipikat hak milik ini bukan sekedar lahan kosong tanpa ijin, namun telah memiliki IMB sehingga memudahkan untuk merealisasikan ide anda membuat usaha Rest Area dengan menyewakan berbagai kios untuk usaha , antara lain:

 

  • Kios Kuliner; Semua orang pasti setuju jika bisnis kuliner memang potensial, baik makanan tradisional ataupun makanan cepat saji. Apa pun jenis makanannya, jika citarasanya memuaskan, dibuat dari bahan yang berkualitas serta harga yang masih terjangkau sudah pasti ramai pembeli.

 

  • Kafe Kekinian; Kemacetan panjang di kawasan Puncak Bogor, akan membuat orang lelah dan memutuskan untuk beristirahat di rest area. Kafe kekinian yang nyaman dengan ragam pilihan menu istimewa seperti berbagai olahan kopi dengan susu sapi segar, sosis bakar, aneka steak daging sapi, dan lain sebagainya 

 

  • Pijat Refleksi; Rasa lelah akan menyebabkan pengemudi kendaraan sulit berkonsentrasi. Tak mengherankan jika jasa pijat refleksi menjadi salah satu pilihan bisnis di rest area yang paling potensial. Selain tak membutuhkan modal terlalu besar, omset bisnis ini juga terbilang besar jika berlokasi di rest area. Anda harus mengutamakan kenyamanan dan kebersihan tempat pijat refleksi demi menunjang kenyamanan para pelanggan.

 

  • Bengkel Mobil; Bengkel mobil di rest area adalah solusi terbaik bagi mobil yang bermasalah di tengah perjalanan. Berbagai layanan perbaikan mobil yang ringan maupun berat sebaiknya tersedia di bengkel rest area. 

 

  • Pusat Penjualan Oleh-Oleh; Bisnis penjualan oleh-oleh di rest area sangat potensial, terutama ketika musim liburan. 

 

Tanah yang kami sebutkan diatas ditawarkan dengan harga Rp4 Juta Per Meter Persegi. Jika anda tertarik dan butuh informasi lebih lengkap, silahkan menghubungi kami via whatsapp (langsung dengan pemilik):

 ABRIANTO  0811112227
 AGUNG   081298781001

 

 

 

Di tag dibawah

Media

--------------------------------

LOKASI PENJUALAN PRODUK

 

 iklan media tanam karya subur 2Media Tanam "KARYA SUBUR"

Rp15.000

 

pupuk organik sumber subur

Pupuk Organik "SUMBER SUBUR"

Rp20.000

 

sate maranggi duniasapi 1

Sate Maranggi

Rp35.000

--------------------------------

 

"Pil Sapi" Bukanlah Obat Untuk Sapi

Pil adalah suatu sediaan berbentuk bulat atau bulat telur, mengandung satu atau lebih bahan obat untuk pemakaian dalam. Salah satu contohnya adalah pil sapi. Namun Pil Sapi bukanlah nama sebenarnya, melainkan nama yang populer dikalangan penggunanya. Nama aslinya adalah pil Trihex atau THP, dengan nama generik atau istilah kimianya adalah Trihexyphenidyl. Baca Selengkapnya...

KOHE ++ Untuk Media Tanam Pupuk Rp10.000/Pack

Mikroba, memiliki banyak peran penting, termasuk untuk menyuburkan tanah dan menghasilkan tanaman yang berkualitas dan berkuantitas tinggi. Oleh sebab itu, sangat penting untuk menambah jumlah mikroba yang ada di dalam tanah. Mikroba atau mikroorganisme hidup yang dapat memberikan efek baik atau kesehatan pada organisme lain disebut sebagai probiotik.
bisnis ternak aziz gagap

Aziz Gagap: Bisnis Ternak Bisa Dijadikan Sumber Rezeki

Muhammad Azis atau dikenal luas dengan nama Azis Gagap, adalah pelawak dan pemeran Indonesia kelahiran lahir di Jakarta, 22 Desember 1973.Azis mengawali karier melawak melalui panggung lenong dari satu kelurahan ke kelurahan lain. Pada tahun 1999 ia mulai bekerja dengan Bagito dalam acara "Paviliun 21" di TVRI. Di acara inilah Azis berkenalan dengan Patrio yang nantinya bersama-sama dengan Sule, Andre Taulany, dan Nunung melawak dalam Opera Van Java pada tahun 2008. Read More...

Sebagai Hidangan, Lebih Baik Daging Sapi Atau Kambing?

Daging sapi dan daging kambing tergolong jenis daging merah yang bergizi tinggi. Berdasarkan…

Suka Jeroan Sapi? Kuliner Ini Pasti Favorit Anda

Lagi-lagi Jalan Suryakencana di Bogor, menghadirkan kuliner yang sangat menggoyang lidah. Setelah…

Fluktuasi Harga Daging Sapi, Siapa Yang Diuntungkan?

Kenaikan harga daging sapi ketika mendekati Lebaran menjadi fenomena yang terjadi setiap tahun di…

Siapa Menyangka Food Truck Berawal Dari Bisnis Sapi?

Yang dimaksud dengan Food Truck adalah sebuah konsep bisnis produk makanan ataupun minuman dengan…
  • Toko Duniasapi

    Berlokasi di seputaran wilayah Tajur di Kota Bogor, Toko Duniasapi menyediakan berbagai produk yang berhubungan dengan sapi, mulai dari kuliner, hingga pernak-pernik. Kami memiliki 20 tahun pengalaman menangani berbagai kegiatan peternakan khusus sapi (silahkan lihat liputannya di Tabloid KONTAN), oleh sebab itu hanya produk-produk pilihan yang ditawarkan disini, yaitu:

Pasundan Cow is Believed to Have More Advantages Compared to Other Kinds

Technical Implementing Unit from Bandung is developing the Bos Sundaicus or known as the original Pasundan cow in Jambuhala Village, Desa Celak, Gununghalu, West Bandung, West Java. Just like its name, this is the original livestock from West Java. What makes it different from others is this livestock is believed to have more advantages than other varieties. By doing the good nursery, it is hoped that this variety can become the superior kind.